Enggak Disadari, 7 Seleb Kpop Ini Ternyata Paling Mungil di Agensinya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 26 Agustus 2018 | 14:00 WIB
()

Pernah menyadari atau enggak, girls siapa seleb kpop paling mungil di agensinya? Berikut seleb kpop paling mungil di tiga agensi besar di Korea:

(Baca juga: 8 Seleb Kpop dengan Unsur Nama yang Sama. Mana yang Jadi Favorit?)

SM Entertainment

Sunny merupakan idol cewek di SM Entertainment dengan badan paling mungil. Anggota ‘Girl’s Generation’ ini ternyata hanya memiliki tinggi sekitar 155 cm, lho. Sementara untuk idol cowok termungil di SM Entertainment adalah TEN ‘NCT’. Cowok asal Thailand yang punya suara bagus ini hanya memiliki tinggi badan sekitar 170 cm. Meskipun begitu, bakat nge-dance yang dimiliki kedua idol SM Entertainment ini tetap membuat mereka stand out di atas panggung lho, girls!

JYP Entertainment

Dua member TWICE, Chaeyoung dan Dahyun ternyata menjadi seleb kpop paling mungil di JYP. Keduanya hanya memiliki tinggi sekitar 159 cm. Namun, kalau urusan rap dua idol ini enggak perlu diragukan lagi. Kalau untuk idol cowok paling mungil di JYP adalah ChangBin ‘Stray Kids’. Ia hanya memiliki tinggi sekitar 167 cm. Meskipun begitu, kemampuan rap dan suara ChangBin sangat memukau.

YG Entertainment

Walaupun sudah enggak di YG Entertainment lagi, Lee Hi ternyata sempat mendapat predikat idol cewek paling mungil di agensi milik Yang Hyun Suk ini lho, girls! Cewek jebolan Kpop Star ini hanya memiliki tinggi sekitar 156 cm. Sedangkan idol kpop cwook paling mungil ialah Jay ‘iKON’ dengan tinggi badan sekitar 165 cm. Walaupun kecil, tapi suara cowok bernama asli Kim Jae Hwan ini sukses membuatnya stand out di atas panggung.

(Baca juga:  15 Stage Outfit Seleb Kpop yang Bikin Geleng-Geleng Kepala. Setuju?)