5 Idol Kpop yang Ternyata Fans dari Grupnya Sendiri. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 6 Agustus 2018 | 19:50 WIB
foto: pinterest.com ()

Sebagai sebuah grup kpop, enggak heran kalau mereka memiliki banyak fans ya, girls. Namun, siapa sangka kalau ternyata salah satu dari fans mereka adalah member grup itu sendiri. Bahkan, banyak yang menyebutkan idol kpop anggota grup kpop yang merupakan bagian dari fans grupnya sendiri adalah seorang fandom tertinggi. Berikut 5 idol kpop yang ternyata fans dari grupnya sendiri:

(Baca juga: Idol Kpop Termungil dari 3 Agensi Besar di Korea. Sudah Tahu?)

N ‘VIXX’

Ketika VIXX LR yang merupakan sub-unit dari grup ini melakukan promosi, N sengaja datang ke promosi acara mereka dan memberi semangat. Selain sebagai leader dari grup ini, N juga bisa dibilang salah satu fans terbesar dari VIXX.

Jin ‘BTS’

Tidak peduli di negara apa, Jin selalu memastikan agar adik-adik di grupnya BTS selalu aman dan nyaman. Ia juga selalu berusaha mempromosikan grupnya seperti fans.

Minah ‘Girl’s Day’

Girl’s Day yang pertama kali debut tidak langsung mendapat popularitas. Mereka benar-benar harus berjuang ekstra keras. Untuk memperkenalkan grup mereka pada banyak orang, Minah bahkan mempromosikan grup tersebut sama seperti Jin. Minah juga membuktikan bahwa ia setia terhadap Girl’s Day.

(Baca juga: 10 Idol Kpop yang Cocok Menjadi ‘Bad’ dan ‘Good’ Boy Sekaligus)

Hwang Minhyun ‘Wanna One’

Enggak hanya menjadi fans dari Wanna One, namun Minhyun merupakan fans dari ‘NU’EST’. Saat teman-teman satu grupnya menjadi sebuah sub-unit ‘NU’EST W’, Minhyun memberikan dukungan dan rasa bangganya kepada teman-teman satu grupnya. Saat di Wanna One, Minhyun juga terlihat antusias melihat sub-unit lain.

Jackson ‘GOT7’

Dalam berbagai kesempatan, Jackson akan selalu mengungkapkan bahwa ia selalu jatuh cinta dengan member GOT7 dan enggak mau berpisah dengan mereka.

(Baca juga: 8 Idol Kpop Ini Punya Bakat Juga Buat Jadi Fotografer Profesional Lho!)