Teori Lengkap Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Ada Perselingkuhan?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 7 Agustus 2018 | 15:15 WIB
foto: eonline.com ()

Sejak Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan hubungan mereka di tahun 2015 lalu, pasangan ini menjadi salah satu pasangan yang paling populer dan dianggap sebagai #RelationshipGoals. Pasangan ini dianggap ideal oleh publik karena hubungan mereka yang bertahan cukup lama. Sedangkan di sisi lain, banyak yang mengatakan kalau keduanya adalah pelarian. Kok bisa ya, girls? Yuk intip teori dan timeline hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik:

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood yang Bercerita Tentang Body Image Mereka!)

Berpacaran sejak November 2015

Hanya sekitar 3 bulan setelah Zayn memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards dan ia langsung memulai hubungannya dengan Gigi. Seorang sumber mengatakan bahwa “Dia hanya ingin move on dan memulai hubungan yang baru.” Enggak hanya Zayn, Gigi juga baru saja berakhir dengan Joe Jonas. Satu bulan kemudian, Gigi langsung berkencan dengan Zayn. Dianggap terlalu cepat untuk masa pendekatan, hubungan Gigi dan Zayn hanya dianggap sebagai pelarian.

Gigi di Pillowtalk

Seolah ingin membuktikan bahwa dugaan publik salah, Gigi Hadid tampil di video klip single ‘Pillowtalk’ milik Zayn Malik. Enggak hanya itu, pasangan ini juga tampil sebagai cover majalah Vogue edisi Agustus 2017 untuk membuktikan bahwa cinta mereka sejati. Sayangnya, beberapa komentar negatif tetap pasangan ini terima karena mereka membahas tentang gender-fluid dalam wawancara di Vogue. Skandal ini mereda ketika juru bicara Vogue meminta maaf.

Zayn berselingkuh dari Gigi

Sekuat apapun Gigi dan Zayn membuktikan bahwa mereka adalah pasangan yang ideal, fans menemukan bahwa Zayn telah berselingkuh dari Gigi. Dalam sebuah tweet terlihat Zayn Malik memuji perempuan lain. Beruntung masalah ini tidak menjadi besar karena pemilik foto yang menemukan bukti peselingkuhan Zayn merasa fotonya diambil oleh akun fans Zayn. Jadi, pertengkaran bukan ada di Gigi dan Zayn namun antara pengelola akun fans.

foto: popsugar.com

Zayn menyindir Gigi?

Ketika Met Gala 2016, Zayn mengatakan sesuatu yang dianggap menyindir Gigi. Penyanyi ini mengatakan bahwa “Datang ke acara bukanlah saya. Saya lebih suka duduk di rumah, melakukan hal produktif dibanding harus berdandan dengan pakaian mahal dan difoto di red carpet. Memanjakan diri bukan seperti itu.” Publik merasa komentar Zayn terlalu kasar untuk Gigi, namun Gigi hanya mengerti bahwa ia mengerti apa Zayn katakan.

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood yang Pernah Kasih Surprise ke Fans yang Sakit)

Sudah dekat dengan keluarga

Meskipun banyak yang menganggap mereka adalah pasangan yang tidak ideal, namun banyak juga yang memberikan apresiasi bagi Zayn dan Gigi soal hubungan mereka. Zayn sendiri ternyata sudah dekat dengan ibu dari Gigi Hadid. Zayn bahkan mengatakan bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan ibu Gigi, Yolanda. “Kita mulai saling mengenal. Dia sangat keren, Dia seorang Capricorn. Bintang yang sama denganku.”

Gigi dan Zayn berakhir

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, pasangan ini akhirnya putus pada Maret 2018 lalu. Gigi mengumumkan hubungannya dan Zayn yang berakhir melalui twitter. Ketika putus, Zayn membuat sebuah lagu yang berjudul Let Me. Dilansir dari yourtango.com, Zayn mengakui bahwa lagu tersebut adalah untuk Gigi. “Aku sedang jatuh cinta. Inspirasi ini aku dapatkan dari seseorang yang sudah mengisi hidupku selama beberapa tahun terakhir.”

Kembali berpacaran

foto: popsugar.com

Pada Mei 2018, lalu Zayn tertangkap sedang keluar dari apartemen Gigi dan Gigi sendiri mengunggah foto dengan seorang laki-laki. Meskipun tidak terlihat wajahnya, namun publik tahu bahwa laki-laki itu adalah Zayn dan Gigi. Setalh kembali menjadi sepasang kekasih dan hingga kini, masih banyak yang mengatakan bahwa hubungan Gigi dan Zayn tidak tulus dan hanya pura-pura. Zayn kemudian mengaskan bahwa hubungannya tidak ingin diganggu gugat. Dengan siapapun nantinya. “Saya sudah cukup. Hanya karena selebritis saya tidak merasa saya pantas mendapat dan mendengar kata-kata tidak pantas dari publik.”

(Baca juga: 8 Pakaian Seleb Hollywood yang Enggak Kita Sadari Ternyata Serbaguna)