Agar Kulit Terlihat Glowing, Coba Triple Cleansing ala Kim Chung Ha

By Jana Miani, Selasa, 7 Agustus 2018 | 17:36 WIB
()

Membersihkan wajah merupakan tahap paling penting buat Kim Chung Ha. Dari interviewnya bersama Allure.com, Kim Chung Ha mengatakan "Meskipun kita memakai produk yang bagus, enggak ada gunanya kalau kita enggak membersihkan wajah dengan benar". Chung Ha sendiri menggunakan 3 tahap dalam membersihkan wajahnya untuk memastikan wajahnya benar-benar bersih. Yuk coba triple cleansing ala Kim Chung Ha agar kulit terlihat glowing.

(Baca juga: 8 Pembersih Wajah Berbahan Dasar Green Tea yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat)

1. Makeup Remover

Pertama-tama, Chung Ha membersihkan makeupnya dengan pembersih wajah berbahan dasar minyak karena teksturnya lembut dan mudah saat mengangkat kotoran di wajah terutama makeup waterproof. 

2. Foaming Cleanser

Setelah itu, Chungha menggunakan pembersih wajah dengan air untuk menghilangkan sisa minyak dan memastikan wajahnya benar-benar bersih dari makeup.

3. Bubbling It Out

Chung Ha biasanya menyebutnya dengan bubbling it out, karena setelah membersihkan wajah dengan foaming cleanser, ia akan membersihkan wajah sekali lagi dengan pembersih wajah yang berbusa. Karena teksturnya berbusa jadi rasanya sangat ringan. Bubbles ini dapat membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori.

(Baca juga: Yuk Coba 4 Pembersih Wajah Lokal Berbahan Organik Ini Agar Kulit Sehat)