Bersahabat, 9 Seleb Kpop Ini Pantas Menjadi Member Baru Grup Kpop Ini

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 7 Agustus 2018 | 17:55 WIB
foto: allkpop.com ()

Sama seperti kita, setiap seleb kpop juga memiliki teman dekat bahkan sahabat. Kedekatan mereka yang enggak terpisahkan membuat publik mengatakan bahwa seleb kpop ini pantas menjadi member baru grup kpop. Berikut 9 seleb kpop yang pantas menjadi member baru grup kpop karena kedekatan dan persahabatan mereka yang sangat erat:

(Baca juga: 8 Seleb Kpop dengan Unsur Nama yang Sama. Mana yang Jadi Favorit?)

Park Bo Gum

foto: allkpop.com

Sahabat dari V ‘BTS’ ini beberapa waktu lalu membintangi iklan sebuah minuman bersoda bersama dengan BTS. Kedekatan Park Bo Gum dengan member BTS membuat kita pantas menyebut Park Bo Gum sebagai member ke delapan BTS ya, girls.

foto: allkpop.com

Seungri ‘Bigbang’

Meskipun berstatus sebagai sunbae dari member Blackpink, namun Seungri sangat menyukai Blakcpink hobae. Terbukti Seungri sangat mahir dalam menarikan Ddu Du Ddu Du milik Blackpink.

Bora

foto: pinterest.com

Mantan member SISTAR ini dikenal sangat dekat dengan member Girl’s Generation. Bahkan Bora sempat menjadi cameo untuk album spesial ulang tahun Girl’s Generation.

Aki

Selain Melody, Aki yang merupakan MC dari berbagai acara BTOB sangat cocok menjadi member ke-8 grup ini.

Yoo Jae Suk

Selain sebagai fans, Yoo Jae Suk sangat cocok menjadi member member EXO. Apalagi dalam berbagai kesempatan, Yoo Jae Suk pernah menari bersama dengan EXO dan hasilnya sangat kompak.

(Baca juga: 15 Stage Outfit Seleb Kpop yang Bikin Geleng-Geleng Kepala. Setuju?)

Lucas

Lucas sebenarnya memiliki mimpi debut bersama NCT Dream, namun ia akhirnya debut dengan NCT U. Namun, ia tidak pernah menyerah. Enggak jarang Lucas ikut menarikan dance dari NCT Dream.

Changmin ‘TVXQ’

Bukan enggak mungkin Changmin menjadi member Super Junior. Selain kedekatannya dengan member Super Junior, Changmin sendiri ternyata fans berat dari Super Junior.

PSY

PSYKON

Saat masih bergabung dengan YG Entertainmnt, PSY sangat dekat dengan iKON hingga disebut PSYKON.

Suho ‘EXO’

Menjadi fans nomor satu bagi Red Velvet, membuat Suho bisa menjadi member keenam dari Red Velvet.

(Baca juga: Debut dan Comeback Seleb Kpop di Bulan Agustus 2018. Enggak Sabar!)