Pilot yang Meninggal di Tahun 2013 Lalu Adalah Stalker Taylor Swift?

By Indah Permata Sari, Rabu, 8 Agustus 2018 | 08:58 WIB
Taylor Swift (foto : billboard)

Pada tahun 2013 lalu di Tennessee, ada sebuah pesawat yang mengalami kecelakaan dan satu korban meninggal adalah pilot pesawat, yang juga merupakan satu-satunya penumpang di pesawat tesebut.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata ditemukan beberapa bukti mengenai sang pilot.

Pilot Bernama Michael Callan

Pilot tersebut bernama Michael Callan, pria berusia 45 tahun yang menjadi satu-satunya korban meninggal di kecelakaan pesawat Tennessee pada tahun 2013 lalu.

Michael juga merupakan satu-satunya penumpang di pesawat tersebut.

Kronologi Kecelakaan

Dilansir dari laman usatoday.com, Investigasi NTSB yang dirilis pada tahun 2016 menyimpulkan Michael Callan yang berusia 45 tahun mabuk secara hukum dan terobsesi dengan seorang selebriti Nashville yang tidak disebutkan namanya ketika dia mencoba mendaratkan pesawat kecil di Bandara Internasional Nashville di tengah kabut tebal. Callan adalah satu-satunya penghuni pesawat itu.

(Baca juga : 7 Kasus Korban Stalker Terseram yang Pernah Ada. Ngeri Banget!)

Michael Memiliki Riwayat Penyakit Mental

WSMV-TV memperoleh catatan internal NTSB melalui permintaan Freedom of Information Act. Catatan-catatan itu termasuk evaluasi kesehatan mental pada tahun 2012 di mana evaluator mengatakan bahwa surat Callan ke Swift “memiliki unsur stalking (menguntit).”

Michael Adalah Stalker Taylor Swift

Michael diketahui menuliskan beberapa surat untuk Taylor Swift, dengan ada unsur ‘stalking’ di dalamnya. Callan juga mencantumkan Swift sebagai kontak daruratnya pada aplikasi keanggotaannya ke Windsor Flying Club, di mana dia menyewa pesawat tersebut.

Perwakilan dari Taylor Swift mengatakan kalau Taylor (yang dulunya tinggal di Nashville) enggak mengenai Callan.

(Baca juga : 5 Seleb Hollywood yang Pernah 'Dihantui' Oleh Stalker. Ngeri!)