Idol Kpop Rookie Cowok yang Dinilai Memiliki Visual Sempurna. Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 8 Agustus 2018 | 20:30 WIB
Jungwoo (foto: twitter.com)

Sepanjang tahun banyak idol kpop yang debut ya, girls. Mereka yang baru saja debut bisa kita sebut dengan idol kpop rookie. Dari banyaknya idol kpop rookie yang debut, berikut idol kpop rookie yang dinilai memiliki visual sempurna:

(Baca juga: 11 Hal Menyakitkan yang Mungkin Dialami Seorang Idol Kpop. Kejam!)

Lai Guanlin ‘Wanna One’

Lai Guanlin

Giant maknae dari Wanna One ini boleh saja baru berusia 16 tahun. Namun, senyumnya bisa bikin noona dan fans meleleh. Penampilan Guanlin yang fashionable membuat dirinya semakin terlihat memukau.

Younghoon ‘THE BOYZ’

Younghoon

Pada salah satu interview, member THE BOYZ setuju kalau Younghoon memiliki visual dan fisik yang paling sempurna di antara mereka. Enggak heran kalau cowok kelahiran 8 Agustus 1997 ini pernah menjadi model untuk Seoul Fashion Week 2017.

Jungwoo ‘NCT’

Jungwoo

Dancer sekaligus vokalis dari NCT ini mengumumkan bahwa ia debut dengan grupnya saat ini pada 30 Januari 2018. Meskipun senyumnya terlihat dingin, namun visual Jungwoo sangat menawan dengan mata yang terlihat seperti anak anjing.

Lee Know ‘Stray Kids’

Lee Know

Cute dan Cool di saat yang bersamaan, itulah yang membuat visual Lee Know semakin terlihat memukau. Enggak heran kalau cowok yang memiliki nama asli Lee Min Ho ini mendeskrpsikan dirinya sebagai ‘cute person who eats well’.

(Baca juga: 5 Idol Kpop yang Ternyata Fans dari Grupnya Sendiri. Sudah Tahu?)

Hyeongseop

Hyungseop

Mantan trainee Big Hit Entertainment yang memiliki nama lengkap Ahn Hyeongseop ini pantas menjadi visual idol kpop rookie karena memang senyumnya manis banget, ya.

Jeong Sewoon

Jeong Sewoon

Sama seperti Hyeongseop, Jeong Sewoon juga memiliki senyum yang manis dan visual yang memukau. Seorang fotografer bahkan pernah mengatakan cowok kelahiran 31 Mei 1997 ini terlihat sempurna dilihat dari berbagai angle foto.

Jun ‘A.C.E’

Jun

Cowok yang memiliki Park Junhee ini memiliki wajah yang tegas namun manis di saat yang bersamaan. Enggak heran, Jun sering tampil sebagai cameo dalam berbagai drama seperti I Need Romance 3, Meloholic, dan Age of Youth 2.

(Baca juga: 7 Idol Kpop Ini Pernah Jadi Korban Bullying Waktu Sekolah. Sudah Tahu?