5 Bukti Nyata Kalau Beby Tsabina Adalah Fans Kpop Sejati. Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 8 Agustus 2018 | 15:10 WIB
Beby Tsabina (foto: instagram.com/bebytsabina)

Seperti yang kita ketahui ya, girls kalau salah satu aktris Indonesia yang kini sedang disibukan dengan film terbarunya ‘Rompis’ yakni Beby Tsabina merupakan fans musik kpop. Di media sosialnya, kita sering melihat unggahan sosial Beby tentang kpop. Berikut 5 bukti nyata kalau Beby Tsabina adalah fans kpop sejati:

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia yang Punya Hubungan Dekat dengan Keluarga Pacarnya)

Datang ke berbagai konser dan fanmeeting

Sebagai seorang fans kpop, enggak afdol ya kalau melewatkan konser dan fanmeeting seleb atau grup kpop favorit kita. Datang ke konser dan fanmeeting sudah sering dilakukan oleh Beby Tsabina. Saat Wanna One mengadakan fanmeeting pertama di Indonesia, Beby datang menyaksikannya. Enggak hanya itu, fanmeeting Park Seo Joon di Singapura pun Beby datang menjemput seleb idolanya. He-he.

Ingat tanggal penting seleb kpop

foto: instagram.com/bebytsabina

Seperti 7 Agustus kemarin, Wanna One merayakan ulang tahun pertamanya. Begitu pula dengan Blackpink yang hari ini merayakan ulang tahun keduanya. Faktanya, Beby Tsabina mengingat tanggal penting Blackpink dan seleb kpop lainnya. Hal ini dibuktikan melalui instagram stories pribadi miliknya.

Pergi Korea

Enggak bisa dipungkiri sebagai fans kpop tentu kita ingin ke Korea langsung. Hal ini dilakukan oleh Beby sekitar Oktober 2017 lalu. Disana, Beby bahkan mengunjungi lokasi syuting drama Korea. Enggak lupa, Beby juga membeli berbagai souvenir bahkan album kpop. Di Korea, Beby juga pergi ke kantor JYP dan SM Entertainment.

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia yang Pernah Main Film dan Sinetron Bareng Ayahnya)

Semuanya tentang Korea

Menjadi suka makanan Korea sepertinya kita alami sebagai seorang fans kpop ya, girls. Begitu pula dengan Beby. Beby sangat suka makan makanan Korea. Enggak hanya itu, make-up hingga bahasa Korea juga sering digunakan oleh Beby Tsabina.

Foto ala Korea

Enggak ketinggalan, buat pecinta musik kpop pasti sering banget berfoto ala-ala seleb kpop. Mulai dari pose hati dan masih banyak lagi. Benar-benar fans sejati ya, girls?

(Baca juga: 5 Geng Pertemanan Seleb Indonesia yang Berasal dari Film. Bikin Iri!)