Justin Bieber dan Hailey Baldwin Terlihat Menangis. Kenapa Ya?

By Indah Permata Sari, Kamis, 9 Agustus 2018 | 09:27 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber (foto : tmz.com)

Seperti yang kita ketahui, Justin dan Hailey yang belum lama ini bertunangan, seharusnya jadi pasangan yang berbahagia karena mereka juga lagi mempersiapkan pernikahan mereka.

Namun sepertinya Justin memiliki masalah yang membuatnya enggak kuat menahan tangis, dan Hailey yang berada di sampingnya pun juga merasakan kesedihan Justin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat menangis. Kenapa ya?

Justin dan Hailey Berhenti Sejenak Saat Lagi Naik Sepeda Bareng

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Dilansir dari laman tmz.com, awalnya Justin dan Hailey terlihat baik-baik saja sambil mengendarai sepeda mereka bersama di New York City. Namun tiba-tiba Justin menundukkan kepalanya dan menangis! Hailey yang ada di sampingnya pun terlihat menenangkan Justi dan mengusap air mata Justin. Bahkan, Hailey pun ikutan menangis dan mereka berdua larut dalam kesedihan bersama.

(Baca juga : Lagu Baru Justin Bieber Tentang Shawn Mendes dan Hailey Baldwin?)

Mereka Menuju Cafe

Setelah berhenti sejenak dan keduanya merasa jauh lebih baik, mereka pun melanjutkan perjalanan menuju sebuah cafe. Dilansir dari laman harpersbazaar.com, Justin dan Hailey masih terlihat agak sedih sesampainya di café tersebut. Dari jendela terlihat kalau tangan Justin menyentuh wajah Hailey dan Hailey terlihat menangis. Justin juga sempat mengusap wajahnya dengan baju yang dia kenakan.

Enggak Diketahui Apa yang Sebenarnya Terjadi Pada Mereka

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kenapa Justin dan Hailey jadi sangat emosional hingga menangis. Namun Hailey sempat mengunggah fotonya bersama dengan Justin, dengan caption ‘MY LOVE’.

(Baca juga : 3 Info Mengenai Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin!)

Justin dan Hailey Terlihat Foto Bersama Fans

Mungkin Justin enggak mau terlihat sedih di hadapan para fans, atau memang masalah sudah terselesaikan. Karena beberaa waktu setelah kejadian menangis mereka, Justin dan Hailey terlihat foto bareng bersama beberapa fans dan sepertnya hubungan mereka baik-baik saja.