Grup Kpop Cewek yang Berbakat Namun Masih Underrated (Kurang Terkenal)

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 9 Agustus 2018 | 20:25 WIB
Hashtag (foto: kpopmap.com)

Untuk debut menjadi seorang idol kpop dalam sebuah grup, tentu trainee tersebut adalah trainee berbakat. Enggak heran ketika menjadi sebuah grup kpop, grup tersebut adalah grup penuh dengan bakat. Sayangnya, enggak semua grup kpop yang debut berhasil. Enggak heran banyak grup kpop berbakat namun masih kurang terkenal. Berikut grup kpop cewek yang berbakat namun masih underrated:

(Baca juga: Bersahabat, 9 Seleb Kpop Ini Pantas Menjadi Member Baru Grup Kpop Ini)

Berry Good

Berry Good debut dengan enam member tahun 2014. Berry Good merupakan grup kpop bentukan Asia Bridge Entertainment. Empat tahun sejak debut, Berry Good merilis dua album, Verry Berry dan GLORY. Single yang easy listening dan suara indah dari masing-masing member membuat grup ini seharunya lebih terkenal.

Elris

Dengan lima member, Elris akhirnya debut di 2017. Enggak kita sadari, beberapa member Elris adalah kontestan Kpop Star 6. Grup bentukan Hunus Entertainment ini seharusnya bisa lebih terkenal karena lagu mereka yang memiliki genre pop dan dansa sangat asyik jika kita dengarkan.

Busters

Sama seperti Elris, Busters debut di tahun 2017 dengan lima member. Hingga kini, Busters termasuk salah satu grup yang underrated padahal jika kita mengenal lebih dekat masing-masing member Busters, mereka sangat berenergi dan menyenangkan. Belum lagi banyak single mereka yang up beat dan enak didengar.

(Baca juga: 8 Seleb Kpop dengan Unsur Nama yang Sama. Mana yang Jadi Favorit?)

Hash Tag

Debut di tahun 2017 dengan 7 member, Hash Tag seharusnya mendapat perhatian lebih. Selain visual dan suara yang menawan, talenta lain dari masing-masing member juga enggak perlu diragukan. Hash Tag debut di bawah LUK Factory agensi.

HINT

Enggak hanya Hash Tag, namun HINT juga debut dengan 7 member. HINT pernah debut di tahun 2013 dengan nama Turan, tapi mereka reborn dan menggunakan nama HINT. Lagu-lagu seru dari grup ini wajib kita dengarkan karena sangat menyenangkan.

(Baca juga:  15 Stage Outfit Seleb Kpop yang Bikin Geleng-Geleng Kepala. Setuju?)