7 Skincare Korea yang Bisa Bikin Kulit Selembut Hwang Minhyun 'Wanna One'

By Jana Miani, Kamis, 9 Agustus 2018 | 14:42 WIB
()

Hwang Minhyun Wanna One bukan hanya dikenal sebagai seleb cowok Kpop yang hobi bersih-bersih. Tapi dia juga termasuk orang yang sangat peduli dengan kesehatan dan kebersihan kulitnya. Enggak heran kalau Minhyun selalu terlihat flawless dan memiliki kulit semulus bayi. 

Berikut ini 7 skincare Korea yang bisa bikin kulit selembut Hwang Minhyun 'Wanna One'.

(Baca juga: 7 Lip Balm ala Lai Guanlin 'Wanna One' Supaya Bibir Lembap Seharian)

1. Neogen Real Fresh Foam Cranberry

Pembersih wajah ini mengandung ekstrak cranberry yang difermentasi dan antioksidan tinggi yang membuat wajah tetap terlihat segar, kenyal, dan tampak berseri. Produk ini juga mampu menghilangkan kotoran dan minyak hingga ke pori-pori, pembersih yang cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

2. Skinfood Rice Mask Wash Off

Eksfoliator wajah yang lembut, terbuat dari ekstrak beras yang dapat mencerahkan wajah, mengangkat sel kulit mati sehingga wajah terlihat segar dan dewy.

3. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90%

Toner yang bebas paraben, mineral oil, dan pewarna ini bikin kulit jadi lembap dan halus tanpa terasa lengket. 

(Baca juga: 7 Lip Tint Berwarna Cherry ala Park Ji Hoon 'Wanna One' yang Harus Dicoba!)

4. Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum

Serum yang mengandung vitamin C sebanyak 5% sehingga sangat lembut di kulit bahkan untuk kulit sensitif. Serum ini kaya akan antioksidan dan dapat mencerahkan wajah.

5. Missha The Revolution The First Treatment Essence

Mengandung 90% fermentasi ragi yang dapat menghaluskan serta menghilangkan noda bekas jerawat. Selain itu, terdapat kandungan niacinamide yang mencerahkan serta membersihkan kulit.

6. Innisfree Green Tea Fresh Cream

Krim wajah yang dapat melembapkan secara mendalam dengan kandungan green tea yang kaya akan amino acid serta mineral. Diperkaya dengan clove flower yang dapat mengontrol sebum dan menjaga kulit tetap halus.

7. Tony Moly I'm Real Tomato Sheet Mask

Sheet mask ini mengandung ekstrak tomat yang dapat mencerahkan, menghidrasi, mengencangkan, dan mengatasi kulit yang lelah.

(Baca juga: 10 Langkah Memijat Wajah Agar Kulit Lembut Bersinar. Bisa Dicoba di Rumah!)