Kurang Terkenal, 5 Grup Kpop Cowok Berbakat Ini Pantas Lebih Terkenal

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 10 Agustus 2018 | 20:25 WIB
foto: twitter.com ()

Enggak bisa kita pungkiri ya, girls kalau setiap bulannya hampir ada grup dan seleb yang debut di industri musik kpop. Hal ini membuat persaingan di industri tersebut semakin ketat. Makanya, masih banyak grup yang kurang terkenal atau underrated. Berikut grup kpop cowok underrated (kurang terkenal) yang pantas lebih terkenal:

(Baca juga:  6 Grup Kpop yang Diprediksi Akan Menjadi ‘King of Kpop’ Berikutnya)

SNUPER

SNUPER

Debut di tahun 2015, SNUPER masih harus berjuang di industri musik kpop. Padahal, anak-anak di bawah asuhan WID MAY ini memiliki bakat menyanyi yang luar biasa dan lagu-lagu yang enak buat didengarkan.

A.C.E

A.C.E

Energi dan lagu-lagu A.C.E membuat grup ini semakin dikenal publik. Belum lagi salah satu membernya, Chan, sedang beraktfitas dengan UNB. Grup asuhan Beat Interactive ini pantas mendapat lebih banyak perhatian publik!

IN2IT

foto: allkpop.com

Dance dan konsep matang di setiap comeback bikin grup ini pantas semakin terkenal dan enggak lagi underrated. Debut pada 26 Oktober 2017 dengan Carpe Diem dan single yang sangat easy listening berjudul Amazing.

(Baca juga: 8 Grup Kpop yang Selisih Usia Member Tertua dan Termudanya Jauh)

TRCNG

foto: twitter.com

Berada di bawah TS Entertainment, grup yang debut pada 10 Oktober 2017 ini harus lebih terkenal karena konsep mereka yang beda dari lainnya, powerful dan karismatik.

ONF

foto: twitter.com

Bakat 7 cowok ini seharusnya makin dikenal publik. Faktanya, selain menyanyi grup ini juga berbakat dalam akting hingga menjadi MC. Keren!

(Baca juga: 5 Grup Kpop Cewek Underrated yang Seharusnya Bisa Lebih Terkenal)