7 Idol Kpop yang Bikin Kita Bersyukur Punya Saudara Seperti Mereka

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:05 WIB
Nayeon (foto: pinterest.com)

Meskipun terkadang kita terlibat pertengkaran dengan saudara kita, namun kita yang memiliki saudara tentu merasa beruntung. Soalnya, ketika kita punya saudara berarti kita memiliki teman sekaligus sahabat yang sangat mengerti kita. Jika kita punya kesempatan menjadi saudara idol kpop, berikut 7 idol kpop yang membuat kita merasa beruntung memiliki saudara seperti mereka:

(Baca juga: Bersahabat, 9 Seleb Kpop Ini Pantas Menjadi Member Baru Grup Kpop Ini)

Amber ‘f(x)’

Amber

Terlihat dingin di luar, namun Amber adalah sosok yang sangat pandai bergaul. Terbukti ia sangat dekat dengan banyak idol kpop junior. Belum lagi, Henry mengatakan bahwa Amber adalah sosok yang sangat bisa diandalkan. Jadi, kita enggak perlu khawatir kalau kita mengalami kesulitan karena pasti akan dibantu oleh kakak Amber. He-he.

CL

CL

Tampak menginitimidasi dengan gaya pakaian dan make-up yang memang swag abis, kepribadian CL sangat berbeda dengan image-nya. Insider dari YG Entertainment mengatakan kalau CL adalah orang yang humoris dan sangat baik hati. Berbeda dengan image ‘Baddest Female’ miliknya.

Jisoo ‘Blackpink’

Jisoo 'Blackpink'

Kita dijamin enggak akan pernah kesepian dan sedih kalau punya saudara seperti Jisoo ‘Blackpink’. Selalu ceria dimanapun, energi positif yang dimiliki Jisoo pasti akan menular ke kita. Belum lagi, ketika kita sedih, Jisoo pasti akan menghibur kita.

Nayeon ‘TWICE’

Nayeon

Sebagai member yang paling tua di TWICE, Nayeon biasa menjadi pendengar yang baik bagi adik-adiknya di TWICE. Belum lagi, Nayeon memang seseorang yang penyayang dan membuat kita akan beruntung jika memiliki saudara seperti Nayeon.

(Baca juga:  15 Stage Outfit Seleb Kpop yang Bikin Geleng-Geleng Kepala. Setuju?)

Wendy ‘Red Velvet’

Wendy

Dapat diandalkan dalam berbagai situasi dan pendengar yang baik. Itulah penilaian member Red Velvet kepada Wendy. Belum lagi, Wendy ternyata sangat pandai memasak. Bukan enggak mungkin, Wendy akan memasak berbagai makanan lezat untuk kita sebagai adik kesayangannya.

HyunA

HyunA

Meskipun menjadi salah satu idol kpop yang memiliki cukup banyak haters namun HyunA adalah seseorang yang humoris. Sebagai kakak, ia tentu tidak akan membiarkan kita terlarut dalam sebuah kesedihan. Belum lagi, HyunA adalah sosok yang cuek dengan orang-orang yang membicarakannya, jadi kita bisa belajar bagaiamana cara menikmati hidup tanpa mendengarkan apa yang dikatakan banyak orang.

IU

IU

Sosok yang teratur dan penyayang adalah IU. Selama 15 tahun berkarier, IU mampu menjaga image dirinya di hadapan publik. Hidupnya yang teratur membuat kita bisa belajar banyak dari kakak kita, IU. He-he.

(Baca juga: Debut dan Comeback Seleb Kpop di Bulan Agustus 2018. Enggak Sabar!)