6 Idol Kpop Ini Punya Rajin Olahraga Hingga Punya Body Goals

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 10 Agustus 2018 | 14:45 WIB
Joy (foto: allkpop.com)

Kita tentu sering mendengar istilah body goals ya, girls. Yaps, buat mereka yang memiliki tubuh dengan berat badan ideal dan sempurna sering disebut dengan body goals. Namun, di balik body goals idol kpop yang dimilikinya, idol kpop ini melakukan banyak usaha salah satunya adalah olahraga yang teratur agar tubuh yang mereka miliki semakin sehat. Berikut 6 idol kpop yang rajin olahraga dan punya body goals:

Baca juga: 7 Idol Kpop yang Bikin Kita Bersyukur Punya Saudara Seperti Mereka

Wendy ‘Red Velvet’

Wendy

Pada awal debut, Wendy terlihat lebih chubby dibanding member lainnya. Sebelum debut Wendy memang terlihat lebih berisi. Namun, semakin kesini Wendy memiliki tubuh yang ideal. Selain mengatur pola makannya, Wendy ternyata juga berolahraga teratur. Belum lama ini, Wendy bahkan mengatakan tubuhnya sangat mudah berubah. “Berat badanku bisa turun namun bisa naik drastis juga. Apalagi jika aku bekerja terlalu keras, maka berat badanku akan turun begitu saja.”

Joy ‘Red Velvet’

Joy

Sama seperti Wendy, penampilan Joy ketika debut dengan Happiness juga terlihat lebih menggemaskan karena pipi dan tubuhnya yang lebih berisi. Sempat mendapat kritik dari netizen saat comeback ‘Dumb Dumb’ karena dianggap terlalu gemuk, Joy sukses membentuk s-line di tubuhnya dengan diet. Dilansir dari koreaboo.com, diet yang dilakukan Joy ialah dengan berolahraga teratur.

Seolhyun ‘AOA’ 

Banyak yang mengatakan bahwa Seolhyun diet enggak sehat dengan hanya makan ubi, telur, dan ikan. Namun, ketika tampil di Knowing Brother, Seolhyun mengatakan bahwa ia masih makan berbagai makanan seperti ayam goreng namun yang dipilih bagian dada meskipun member lain memilih paha. Selain itu, Seolhyun juga mengatakan bahwa ia berolahraga teratur untuk menurunkan dan menjaga berat badannya.

Baca juga: 7 Idol Kpop Rookie yang Menjadi Visual Industri Musik Kpop Saat Ini