Sebelum Justin Bieber, 3 Seleb Cowok Ini Pernah Dekat dengan Hailey Baldwin!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:45 WIB
foto: mtv.com.au ()

Pada 8 Juli 2018 lalu, Hailey Baldwin dan Justin Bieber resmi mengikat cinta mereka dalam sebuah cincin dan hubungan yang lebih serius, pertunangan.

Di sebuah café di Bahama, Justin melamar Hailey. Baik Justin atau Hailey sepertinya semakin siap untuk menikah. Konon keduanya akan menikah pada pertengahan Agustus 2018.

Jika Justin Bieber sedikit terkenal karena banyak model dan seleb Hollywood yang berkencan dengannya, tidak dengan Hailey Baldwin.

Seleb ini memiliki sejarah kencan yang singkat dalam waktu lama dengan mantan pacarnya. Faktanya, mantan kekasih dari Hailey Baldwin mayoritasnya adalah seleb Hollywood.

Berikut sejarah kencan Hailey Baldwin sebelum bertunangan dengan Justin Bieber:

(Baca juga: Hailey Baldwin Memuji Justin Bieber Lewat Unggahan Ini. Romantis!)

Drake

foto: etonline.com

Menurut salah satu sumber yang mengatakan kepada majalah People, Drake dan Hailey berpacaran “sangat santai” pada Juni 2016. Hubungan keduanya baru resmi dibuka ke publik pada Juni 2016.

Keduanya sering terlihat bersama untuk makan malam saja.

Seorang sumber bahkan mengatakan kalau “Drake dan Hailey memang berpacaran sangat santai. Keduanya menyukai hubungan ini. Bertemu teman dan hal santai lainnya yang tidak terburu-buru.” Sayangnya, hubungan ini enggak bertahan lama karena di bulan berikutnya keduanya sudah enggak bersama.

Cameron Dallas

foto: mtv.com.au

Berada di lingkar pertemanan yang sama, Hailey Baldwin ternyata pernah berkencan dengan Cameron Dallas. Sekitar Juni 2017, seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa “Hailey dan Cameron memang berteman baik. Baru-baru ini mereka ingin membawa hubungan pertemanan mereka ke tingkat berikutnya.”

Sayangnya, sesaat setelah hubungan mereka diketahui publik, Hailey dan Cameron Dallas terlihat bertengkar. Hal ini terlihat dari tweet milik Cameron. Keduanya juga tidak dekat lagi sejak saat itu.

Shawn Mendes

foto: billboard.com

Meskipun sempat dikabarkan berpacaran karena penampilan keduanya di Met Gala 2018. Namun, baik Shawn atau Hailey mengatakan bahwa keduanya tidak berpacaran.

(Baca juga: Justin Bieber Membocorkan Tanggal Pernikahannya dengan Hailey Baldwin!)

Hal ini pertama diungkapkan oleh Shawn yang mengatakan bahwa dirinya single.

Bahkan saat Hailey bertunangan dengan Justin, Shawn mengungkapkan “Aku mencintai Hailet dan Justin. Keduanya adalah orang luar biasa.”

Jadi, apakah Hailey dan Shawn berkencan? Belum bisa kita pastikan ya, girls yang jelas keduanya pernah dekat.