Dapatkan Kesempatan Bertemu SEVENTEEN dengan Belanja di The SAEM!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:30 WIB
foto: instagram.com ()

Seperti yang kita ketahui ya, girls kalau salah satu grup kpop kebangaan Korea, SEVENTEEN merupakan brand ambassador dari The SAEM. Setelah konser di Indonesia pada 16 September 2018 mendatang, SEVENTEEN bersama dengan The Saem akan menggelar fansign untuk CARAT Indonesia. Yuk, intip informasi fansign SEVENTEEN dan cara yang bisa kita lakukan untuk bertemu dengan mereka:

(Baca juga: 6 Gerakan Paling Unik dari ‘Oh My!’ Milik SEVENTEEN. Favorit!)

Belanja di The SAEM

Kita hanya perlu membeli produk apapun di The SAEM cosmetic senilai Rp 300.000 dan berlaku kelipatannya. Costumer yang telah berbelanja senilai tersebut akan menerima satu kupon undian.

Kupon undian yang sudah kita isi dengan data diri lengkap bisa kita masukan di Dop Box ‘The SAEM x SEVENTEEN Fansign’ yang tersedia di masing-masing counter resmi The SAEM. Jadi, semakin banyak kita belanja, peluang kita bertemu SEVENTEEN semakin besar.

Berlaku untuk pembeli online

foto: instagram.com

Buat kita yang tinggal di Kota selain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Bali, jangan khawatir kita enggak akan mendapat kesempatan mengikuti undian karena tidak tersedia counter dan dropbox The SAEM.

Soalnya, pembeli The SAEM yang bertransaksi di JD.ID dan Shopee akan mendapat kupon undian yang sama. Syarat dan ketentuan akan diinfokan oleh The SAEM berikutnya.

Hanya 270 pemenang

Kuota fansign SEVENTEEN ini hanya berlaku untuk 270 orang saja, girls. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan SEVENTEEN. Pemenang yang beruntung akan diundi pada 10 September mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya! Informasi lebih lanjut bisa kita cek di sini.

(Baca juga: 3 Tahun di Indonesia, The Saem Beri Banyak Kejutan! Ada Seventeen lho!)