3 Kejutan dan Hal Seru di ON OFF Festival 2018. Sayang Dilewatkan!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:10 WIB
ON OFF Festival (foto : cewekbanget.id)

ON OFF hari pertama pada 11 Agustus 2018 telah selesai diselenggarakan, girls. Pada hari pertama penyelenggaraan festival ini, sangat banyak kejutan yang tentunya bikin kita sayang untuk melewatkan hari kedua yaitu tepatnya hari ini di tanggal 12 Agustus 2018. Yuk, intip 3 kejutan dan hal seru di ON OFF Festival 2018:

(Baca juga: Tampil Flawless Saat Nonton Konser dengan 5 BB Cream di Bawah 50 Ribu)

Penampilan spesial dari Ananta Vinnie

ON OFF Festivall

Ananta Vinnie yang tampil sekitar pukul 18.20 sukses mengejutkan fans dan penonton yang hadir, terutama untuk pecinta musik kpop. Soalnya, Ananta Vinnie melakukan remix pada ‘Ddu-du-Ddu-du’ milik Blackpink, ‘Fake Love’ milik BTS, dan ‘Bad Boy’ milik Red Velvet. Enggak hanya itu, saat penampilan single ‘Mama Cantik’, sejumlah rapper Indonesia seperti Rayi Putra dan Chandra Liow hadir di panggung menemani Ananta Vinnie!

Halsey dan penampilan panggungnya

ON OFF Festival

Keseruan enggak sampai disitu aja, girls. Halsey yang membawakan sekitar 7 lagu menutup acara dengan sangat meriah. Membawakan lagu Bad at Love, ia sukses membuat penonton baper sekaligus kagum dengan aksi panggungnya. Belum lagi, Halsey naik ke atas kerumunan penonton yang membuat ia sangat dekat dengan fansnya! Bukan enggak mungkin, pengisi acara lain juga akan turun dari panggung dan menyapa kita langsung, nih.

Kiki Challenge berhadiah 5 Juta rupiah

ON OFF Festival

Jika dua poin di atas terjadi di Main Stage, kita beralih ke Mini Stage. Di Mini Stage, Mustang mempersembahkan Kiki Challenge yang berhadiah 5 juta rupiah, lho. Cukup naik ke atas Mini Stage dan langsung melakukan tantangan tersebut. Peserta yang paling unik akan langsung diberi hadiah 5 juta rupiah! Tunggu apalagi jangan sampai melewatkan hari kedua ya, girls!

(Baca juga:Contek 7 Style Fashion Buat Nonton Konser Musik ala Seleb Kpop)