The Weeknd Kembali Menyindir Selena Gomez Lewat Lagu Barunya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 13 Agustus 2018 | 09:10 WIB
foto: elle.com ()

Dalam album baru yang akan segera dirilis oleh Nicki Minaj, The Weeknd adalah salah satu musisi sekaligus penyanyi yang memiliki kesempatan berkolaborasi dengan Nicki.

Dalam single berjudul Thought I Knew You, fans mengumpulkan sejumlah bukti yang menunjukan bahwa lagu tersebut memang ditujukan untuk Selena Gomez.

Berikut informasi tentang Thought I Knew You yang dinyanyikan The Weeknd dalam album Queen milik Nicki Minaj.

(Baca juga: Terlihat Bersama di Paris, Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Berpacaran Kembali!)

Makna lagu

Thought I Knew You yang ditulis oleh The Weeknd, Nicki Minaj, Brittany Hazzard, dan Jerremy Reid ini bercerita tentang seseorang yang terjebak dalam hubungan membingungkan.

Soalnya, seorang tersebut menganggap ia paling tahu tantang kekasihnya, namun kenyataannya tidak.

Menyindir Selena

Terdapat beberapa line dalam lagu tersebut yang seolah memang ditujukan untuk Selena. “Misconstrued your love. You confused my love. You givin up on love. Not to lose my love.”

Lirik ini sesuai dengan keadaan Selena yang memang mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd.

Apalagi di bagian “you givin up on love” yang seolah-olah menunjukkan kalau Selena yang mengakhiri hubungan dengan mencari alasan.

Menyindir Justin Bieber juga?

Lirik lain yang menyindir Selena ialah “Honestly, I think this sh*t excites you. All that drama that you’re tied to. You play the victim every time too. That sh*t came back and hit you times two.”

(Baca juga: The Weeknd Rilis Album 'My Dear Melancholy'. Lagu-lagunya Tentang Selena Gomez dan Bella Hadid?)

Diketahui memang baik Selena dan ibunya sering bertengkar karena perbedaan pendapat yang baik The Weeknd hal tersebut adalah drama. Belum lagi ‘That sh*t came back and hit you times two’ seolah merujuk kepada Justin Bieber yang kembali ke hidup Selena namun menghancurkannya sesaat kemudian.