Al Ghazali Digosipkan Overdosis, Ini 4 Fakta yang Wajib Kita Ketahui!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 13 Agustus 2018 | 09:35 WIB
foto: kompas.com ()

Sejak semalam, tepatnya pada 11 Agustus 2018 nama Al Ghazali menempati posisi pertama dalam mesin pencari ya, girls. Soalnya, kekasih dari Alyssa Daguise ini dikabarkan mengalami overdosis. Berita ini menyebar cepat setelah sebuah akun gosip mengunggah foto Al Ghazali yang terlihat lemah tak berdaya. Spekulasi overdosis kemudian muncul mengingat pekerjaan Al sebagai DJ yang memang berkaitan dengan dunia malam. Dikabarkan overdosis, berikut fakta di balik berita tersebut:

(Baca juga: 3 Lagu EDM Rekomendasi Al Ghazali Untuk Membangkitkan Semangat)

Sedang menemani Alyssa

Bukan di Jakarta, namun Al Ghazali dilarikan ke rumah sakit di Garut. Ternyata sebelum dilarikan ke rumah sakit, Al Ghazali sedang menemani kekasihnya, Alyssa Daguise, yang sedang menjenguk neneknya. Dilansir dari viva, Adel yang tidak lain adalah manajaer Maia Estianty mengatakan bahwa “Di Garut nemenin Alyssa, omanya kurang sehat.”

Hanya menjalani pemeriksaan kesehatan

Dilansir dari kompas.com, Al Ghazali hanya melakukan pemeriksaan kesehatan. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan Republik Cinta Management yang mengatakan bahwa “Enggak masuk (menginap) rumah sakit, cuma periksa doang.”

(Baca juga: 8 Instagram Seleb Indonesia yang Pakai Tanggal dan Tahun Lahir. Unik!)

Kondisi yang menurun dratis

Masih dilansir dari sumber yang sama, kondisi Al Ghazali menurun drastis karena selama berhari-hari menemani Alyssa di Garut. Belum lagi, beberapa hari sebelumnya Al Ghazali harus terbang ke Bali untuk tampil di atas panggung bersama ayahnya, Ahmad Dhani. Jadi, bisa disimpulkan bahwa Al Ghazali memang hanya kelelahan. Pihak Al Ghazali juga menegaskan kepada pihak media bahwa Al Ghazali hanya kelelahan dan bukannya overdosis.

Didampingi petugas BNN

Pihak Republik Cinta Management juga mengungkapkan kalau Al Ghazali tidak mungkin overdosis karena untuk mengonsumsi narkotika saja kemungkinannya kecil. Soalnya, pihak Republik Cinta Management menyadari profesi Al yang dekat dengan dunia malam harus diawasi sehingga dalam bekerja Al sendiri selalu didampingi oleh petugas BNN. Semoga Al lekas sehat kembali ya, girls.

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia yang Punya Hubungan Dekat dengan Keluarga Pacarnya)