Ini 3 Alasan Penting Kenapa Kita Harus Memakai Serum Bulu Mata!

By Marcella Oktania, Senin, 13 Agustus 2018 | 20:45 WIB
bulu mata lentik (refinery29.com)

Jangan pernah melupakan untuk merawat bulu mata kita, karena bulu mata adalah salah satu aset terpenting dari diri kita. Dengan bulu mata yang lentik, tebal, panjang, dan sehat, kita bakalan tampil lebih stunning.

Nah, untuk menjaganya, kita bisa menggunakan serum bulu mata! Yuk cari tahu 3 alasan pentingnya memakai serum bulu mata!

(Baca juga: Bulu Mata Pendek? Gunakan 6 Tips Makeup Mata Ini Biar Bulu Mata Lebih Panjang)

1. Bulu mata bisa rusak kalau terus menerus menggunakan kosmetik

memakai maskara

Menggunakan makeup mata, terutama maskara dan melakukan berbagai macam prosedur kecantikan untuk mendapatkan bulu mata yang indah memang terkadang diperlukan. Tapi, kalau dilakukan secara terus-menerus, bukan enggak mungkin bulu mata malah jadi rusak. Dengan serum bulu mata, kita bakalan menjaga bulu mata kita biar enggak gampang rapuh dan rusak!

2. Bulu mata pada dasarnya rapuh

memakai serum bulu mata
Pada dasarnya, semua bulu mata itu rapuh dan juga lemah. Enggak heran kalau enggak dijaga dengan baik, bulu mata kita bisa rontok, pendek, dan enggak stunning. Nah, serum bulu mata ini diperkaya dengan berbagai kandungan vitamin dan mineral yang bisa merawat bulu mata kita agar jadi lebih kuat dan sehat.

3. Bulu mata bisa jadi lebih lentik

bulu mata lentik

Bosan memakai bulu mata palsu atau lash extension? Kita bisa menggunakan serum bulu mata untuk mendapatkan bulu mata yang lebih panjang, lentik, dan tebal hanya dalam 1 bulan! Pemakaian rutin dan jangka panjang bakalan bikin bulu mata kita semakin menarik!

(Baca juga: 3 Mitos Menumbuhkan Bulu Mata yang Malah Bikin Bulu Mata Kita Rusak!)