Daftar Tamu Eksklusif yang Akan Hadir di Pernikahan Putri Eugenie!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 13 Agustus 2018 | 10:55 WIB
foto: harpersbazaar.com ()

Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank tinggal hitungan minggu ya, girls. Pasangan ini akan menikah pada 12 Oktober 2018 di St. George Chapel, Windsor Castle, London, Inggris.

Segala persiapan yang berkaitan dengan pernikahan Putri Eugenie tentu sudah dilakukan oleh keluarga kerajaan Inggris, termasuk tamu undangan.

Jika di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada mei lalu kita banyak melihat banyak seleb Hollywood yang hadir, di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank bukan enggak mungkin kita juga bisa banyak melihat seleb Hollywood sebagai tamu undangan.

Berikut tamu ekslusif yang diperkirakan akan hadir di pernikahan Putri Eugenie:

(Baca juga: Putri Eugenie, Satu-satunya Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Boleh Memiliki Instagram. Kenapa, ya?)

Keluarga Kerajaan Inggris

foto: harpersbazaar.com

Hingga kini belum ada konfirmasi apakah Kate Middleton akan datang ke pernikahan Putri Eugenie dan Jack atau tidak. Dilansir dari cosmopolitan.com, Kate tidak akan datang ke pernikahan Putri Eugenie karena bisa jadi Pippa Middleton yang tidak lain adalah adik dari Kate akan melahirkan di tanggal yang sama dengan pernikahan Putri Eugenie.

Meskipun Kate Middleton tidak datang, namun Ratu Elizabeth, Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran Charles, dan anggota keluarga kerajaan Inggris yang lain akan dipastikan hadir.

Kedua orang tua Putri Eugenie, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson tentu akan hadir dalam pernikahan putrinya. Saudari Putri Eugenie, Putri Beatrice tentunya hadir dalam pernikahan tersebut. Putri Beatrice bahkan sudah dikonfirmasi bahwa ia akan menjadi pendamping pernikahan adiknya.

George dan Amal Clooney

foto: harpersbazaar.com

Setelah menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, George dan Amal Clooney juga konon akan menghadiri pernikahan Putri Beatrice. Belum lagi, Jack Brooksbank adalah duta Casamigos Tequila milik Clooney’s di Inggris. Jadi, George dan Amal Clooney dipastikan hadir sebagai tamu undangan dan pengisi makanan dalam pernikahan tersebut.

(Baca juga: 9 Info Pernikahan Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, Princess Eugenie!)

Ellie Goulding

foto: harpersbazaar.com

Penyanyi asal Inggris yang merupakan sahabat dari Putri Beatrice dan Putri Eugenie ini sudah dipastikan hadir. Ellie akan hadir sebagai sahabat dari Putri Eugenie. Diketahui memang Putri Beatrice, Putri Eugenie, dan Ellie Goulding sering berlibur bersama. Enggak heran kalau mereka memang dekat dan bersahabat.

James Blunt dan Sofia Wellesley

foto: harpersbazaar.com

James Blunt dan Sofia Wellesley memang sering terlihat di berbagai acara Kerajaan Inggris. Pasangan ini bahkan hadir pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Enggak heran kalau pasangan ini dekat dengan keluarga kerajaan Inggris karena orang tua Sofia adalah John Henry Wellesley, Duke of Wellington Kerajaan Inggris.

Chelsy Davy dan Cressida Bonas

foto: harpersbazaar.com

Davu dan Bonas yang merupakan mantan kekasih dari Pangeran Harry sekaligus sahabat Putri Eugenie akan dipastikan hadir. Enggak mengherankan kalau kedua sahabat ini datang karena faktanya yang memperkenalkan Cressida Bonas dengan Chelsy Davy adalah Putri Eugenie.

1200 warga sipil

Pada Juli 2018, Putri Eugenie mengumumkan bahwa ia mengundang 1200 masyarakat sipil untuk menghadiri pernikahannya. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Melalui akun twitter Kerajaan Inggris “Para hadirin akan melihat kedatangan pengantin dan keluarga kerajaan, mendengarkan siaran langsung pemberkatan pernikahan dan menyaksikan pengantin tersebut hingga akhir acara di St. George Chapel.”

(Baca juga: 5 Aturan yang Meghan Ikuti Namun Princess Eugenie dan Princess Beatrice Langgar!)