6 Seleb Korea yang Punya Sahabat Lawan Jenis, Tapi Bebas Gosip!

By None, Senin, 13 Agustus 2018 | 13:09 WIB
()

Kadang, cewek dan cowok yang bersahabat bisa digosipkan pacaran. Padahal cewek dan cowok bisa saja bersahabat dan enggak harus saling suka.

Namun ada juga nih seleb Korea yang punya banyak teman lawan jenis dan enggak pernah digosipkan. Soalnya mereka memang beneran berteman.

Berikut 6 seleb Korea yang punya banyak teman lawan jenis tapi enggak pernah digosipkan pacaran.

(Baca juga : 20 Lagu Kpop yang Cocok Kita Dengarkan Saat Patah Hati. Sedih!)

Key 'SHINee'

Key memang punya banyak teman, di antara cewek. Misalnya Nicole, Soyou, Seohyun, Luna, dan masih banyak lagi. Mereka sering hangout bareng, bahkan foto berdua dan di-upload ke medsos.

Untungnya, enggak ada yang ngegosipin Key pacaran dengan salah satu dari mereka. Soalnya, Key memang menegaskan kalau mereka bersahabat.

Karena sifatnya yang ramah dan gampang mingle, Key bisa cepat akrab dengan orang lain, termasuk yang pernah bekerjasama dengannya, sehingga mereka pun berteman.

Heechul 'Super Junior'

Heechul memang punya banyak teman, tapi enggak ada yang pernah digosipkan pacaran dengannya. Misalnya Taeyeon, Hani, Sulli, dan banyak lagi.

Heechul memang punya pesona yang bikin orang lain nyaman berteman dengannya. Dia juga sahabat yang baik, contohnya Heechul sering menasihati Taeyeon buat enggak mempedulikan haters.

Bahkan, kalau Taeyeon membutuhkannya, Heechul pasti akan membantunya. Jadi pengin punya teman seperti Heechul, deh.