8 Tipe Cewek yang Jadi Idaman Seleb Kpop. Kamu Salah Satunya?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 13 Agustus 2018 | 13:20 WIB
foto: allkpop.com ()

Pernah membayangkan berpacaran dengan seleb kpop, girls? Meskipun terkesan enggak mungkin, namun yuk kita intip seperti apa tipe cewek yang jadi idaman seleb kpop agar kita bisa lebih dekat dengan mereka. He-he. Berikut 8 tipe cewek yang jadi idaman seleb kpop:

(Baca juga: Bersahabat, 9 Seleb Kpop Ini Pantas Menjadi Member Baru Grup Kpop Ini)

Kai ‘EXO’

foto: allkpop.com

Kai mengatakan bahwa ia akan berkencan dengan perempuan baik hati yang selalu berpikiran positif dan mendukung Kai dimanapun ia berada. Perempuan tersebut juga harus membuat Kai nyaman dan mampu menjadi pendengar yang baik dalam suka maupun duka. Kai juga suka perempuan yang sopan.

Hoya ‘Infinite’

foto: soompi.com

Penampilan bukan yang menjadi yang utama menurut Hoya. Jika banyak yang menganggap kalau memiliki kelopak mata ganda membuat perempuan terlihat lebih menawan, Hoya lebih menyukai mereka yang memiliki kelopak mata tunggal. Gadis sopan, pandai berbahasa asing, dan cerdas menjadi perempuan idaman Hoya.

Taeyang ‘Bigbang’

foto: sbs.com.au

Meskipun Taeyang adalah bintang besar, namun ia menginginkan perempuan yang bisa mencintainya dengan sederhana. Pada Februari lalu, Taeyang mengikat tali pernikahannya dengan perempuan yang bisa mencitai Taeyang dengan sederhana, Min Hyo Rin.

Yunho ‘TVXQ’

foto: twitter.com

Jun Ji Hyun merupakan perempuan ideal menurut Yunho. Untuk kepribadian, Yunho menginginkan perempuan yang bisa menjadi tempat ia bersandar. Tidak harus selebriti, namun perempuan tersebut dapat memahami Yunho, terutama kariernya.

(Baca juga: 8 Seleb Kpop dengan Unsur Nama yang Sama. Mana yang Jadi Favorit?)

Changmin ‘TVXQ’

foto: twitter.com

Sama seperti Yunho, Changmin juga menginginkan perempuan yang bisa membuat dirinya nyaman. Changmin pernah mengatakan bahwa akan sangat menyenangkan jika ia bersenang-senang bersama dengan kekasihnya. Untuk visual, Changmin menyukai perempuan seperti Han Ga In, Kim Tae Hee, atau Lee Na Young.

Jinyoung

foto: allkpop.com

Perempuan yang tenang, sopan, dan penuh dengan sopan santun itulah perempuan idaman Jinyoung. Enggak hanya itu, Jinyoung juga mencari perempuan yang bisa memperlakukan orang tua dengan baik. Jinyoung menyukai perempuan yang lebih tua darinya dan berambut pendek.

Seunghoon ‘WINNER’

foto: sbs.com.au

Perempuan yang sehat dan suka berolahraga adalah perempuan idaman Seunghoon. Selain itu, jika nanti Seunghoon berkencan ia ingin perempuan yang bisa merawatnya dengan baik.

Onew ‘SHINee’

foto: sbs.com.au

Bagi Onew, jika perempuan pandai bernyanyi, maka memiliki aura yang lebih menarik dan membuatnya semakin cantik. Bahkan Onew memimpikan untuk membuat grup duo bersama pasangannya. Romantis! He-he.

(Baca juga:  15 Stage Outfit Seleb Kpop yang Bikin Geleng-Geleng Kepala. Setuju?)