Pangeran Disney yang Mirip dengan Member BTS. Siapa Pangeranmu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 13 Agustus 2018 | 13:45 WIB
V 'BTS' ()

Selama hampir bertahun-tahun, Pangeran Disney menjadi dongeng pengantar tidur sekaligus imajinasi bagi kita kalau semua cowok memiliki kepribadian seperti mereka.

Meskipun terdengar enggak mungkin ada cowok yang mirip dengan Pangeran Disney, nyatanya member BTS beberapa di antaranya memiliki kepribadian yang sama dengan Pangeran Disney. Saking miripnya, bahkan member BTS ini disebut sebagai pangeran di dunia nyata, ini pangeran yang mirip dengan mereka. Berikut pangeran Disney yang mirip dengan member BTS:

(Baca juga: Enggak Disadari, 15 Drama Ini Menggunakan Lagu ‘BTS’ Untuk Backsound!)

Jin – Pangeran Philip

Jin 'BTS'

Nama Pangeran Philip kita kenal dari Sleeping Beauty. Pangeran Philip dikenal sebagai pangeran baik hati dan rela berkorban untuk siapapun. Bagi Pangeran Philip, keadilan dan kebaikan adalah hal pertama. Hal ini sangat mirip dengan Jin yang rela berkorban masuk ke dunia entertainment kpop meskipun awalnya ia tidak menginginkan. Belum lagi, Jin sangat baik hati dengan menjaga adik-adiknya di BTS.

Suga – Pangeran Adam (The Beast)

Suga 'BTS'

Nama asli dari The Beast dalam Beauty and The Beast ialah Pangeran Adam. Suga sangat mirip dengan Pangeran Adam karena kepribadian keduanya yang terlihat dingin dan cuek di luar namun di balik itu semua baik Pangeran Adam bahkan Suga adalah sosok yang sangat baik hati dan hangat kepada siapapun.

J-Hope – Pangeran Naveen

J-Hope 'BTS'

Dalam The Princess and The Frog, kita mengenal Pangeran Naveen. Pangeran Naveen merupakan sosok yang sangat ceria, semangat, sangat gemar menari dan berpesta. Hal ini sepertinya mirip dengan J-Hope yang juga terlihat selalu tersenyum. Untuk urusan menari, J-Hope sama semangatnya dengan Pangeran Naveen.

RM – Milo

RM 'BTS'

Meskipun Milo bukan pangeran resmi dari Disney, namun sosoknya yang cerdas dan baik hati membuat kita mengingat sosok RM. Milo merupakan salah satu tokoh dari Atlantis milik Disney. Milo mirip dengan RM karena seperti yang kita ketahui, RM adalah salah satu idol kpop paling cerdas dengan IQ sekitar 148. Soal baik hati, RM juga enggak perlu diragukan karena ia bisa menjaga hyung dan adik-adiknya di BTS.

(Baca juga: 12 Lagu BTS yang Cocok Kita Dengarkan Berdasarkan Zodiak!)

Jimin – Pangeran Eric

Jimin 'BTS'

Pangeran Eric dari The Little Mermaid merupakan salah satu pangeran yang diceritakan paling pandai dalam berkomunikasi dan bergaul dengan orang lain. Hal ini mirip dengan Jimin di kehidupan nyata yang berteman dengan Taemin ‘SHINee’, Timoteo ‘HOTSHOT’, Ha Sungwoon ‘Wanna One’, dan masih banyak lagi.

V – Flynn Rider

V 'BTS'

Flyn Rider akhirnya menjadi pangeran setelah ia menikah dengan Rapunzel. Sekilas, kita melihat Flynn sebagai sosok yang menyebalkan karena wajahnya yang dingin. Flynn sama seperti V dengan wajah yang juga dingin. Kemiripan lainnya, V dan Flynn memiliki tatapan mata yang tajam.

Jungkook – Hercules

Jungkook 'BTS'

Hercules dari film fantasi dengan judul yang sama, merupakan cowok baik hati pembela kebenaran yang bisa membuat hati semua perempuan jatuh kepadanya. Hal ini mirip dengan Jungkook yang selalu bisa bikin kita jatuh cinta ya, girls. He-he.

(Baca juga: 15 Kali Sikap BTS Sangat Mirip dengan Kehidupan Kita Sehari-hari!