Seperti Boneka Beruang, Idol Kpop Ini Memiliki Visual Menggemaskan

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 19 Agustus 2018 | 09:25 WIB
()

Ketika debut, seorang idol kpop muncul dengan image yang berbeda-beda. Meskipun image mereka yang berbeda-beda, namun terdapat idol kpop dengan visual yang super menggemaskan. Berikut idol kpop yang memiliki visual menggemaskan seperti boneka beruang:

(Baca juga: Foto 9 Idol Kpop Pakai Seragam Dokter. Bikin Pengin Jadi Pasiennya!)

Seungkwan ‘Seventeen’

Cowok yang memiliki nama asli Boo Seung Kwan ini terlihat sangat menggemaskan karena pipinya yang sedikit chubby. Faktanya, cowok kelahiran 16 Januari 1998 ini adalah mood maker di SEVENTEEN.

Ong Seongwoo ‘Wanna One’

Wajah Ong Seongwoo yang polos membuat ia terlihat menggemaskan seperti boneka beruang. Belum lagi, Ong sering membuat berbagai gimmick atau wajah aneh yang membuat ia semakin menggemaskan.

Kai ‘EXO’

Meskipun sudah berusia 24 tahun, namun wajah Kai tetap menggemaskan seperti anak kecil. Terlihat seperti anak kecil enggak membuat cowok yang memiliki nama asli Kim Jong In ini hilang dari image hot saat melakukan dance.

Lee Euiwoong

Lee Euiwoong yang lahir pada 5 April 2001 ini terlihat sangat menggemaskan karena usianya yang masih muda. Belum lagi tatapan Euiwoong yang jernih membuatnya semakin terlihat seperti boneka beruang.

(Baca juga: 7 Idol Kpop yang Bikin Kita Bersyukur Punya Saudara Seperti Mereka)

Ahn Hyeongseop

Mantan trainee dari Big Hit Entertainment ini terlihat menggemaskan seperti boneka beruang karena senyumnya yang menawan.

Takada Kenta

Memiliki gigi kelinci membuat Kenta sangat menggemaskan. Bahkan, salah satu media Korea menyebutnya sebagai Japanese bear karena sangat menggemaskan.

Shownu ‘MONSTA X’

Sedikit chubby membuat cowok asuhan Starship Entertainment ini menggemaskan seperti anak beruang.

(Baca juga: 4 Idol Kpop Ini Melakukan Hal Beresiko di Karirnya. Enggak Nyangka!)