Sungjae ‘BTOB’ Akhirnya Buka Suara Tentang Rumor Kencan Dirinya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 14 Agustus 2018 | 09:25 WIB
Sungjae 'BTOB' (foto: pinterest.com)

Maknae BTOB, Sungjae baru saja terlibat rumor kencan dengan Jooeun yang tidak lain adalah member DIA. Keduanya dikabarkan bertemu dan berkencan melalui seorang kenalan sejak awal tahun ini.

Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Sungjae sudah membantah rumor tersebut. Begitu pula dengan agensi Jooeun, MBK Entertainment yang juga satu suara dengan Cube Entertainment.

Agar lebih meyakinkan publik, Sungjae kemudian buka suara tentang rumor kencan yang menimpanya. Yuk, intip informasinya:

(Baca juga: Sungjae ‘BTOB’ dan Jooeun ‘DIA’ Dikabarkan Berkencan! Intip Infonya)

BTOB yang melakukan V-Live

Setelah rumor tersebut menyebar dengan cepat, BTOB kemudian melakukan V-Live yang bertujuan sebagai pesta perpisahan terakhir untuk Eunkwang sebelum melakukan wajib militer.

Dalam V-Live tersebut, BTOB kemudian “menyindir” media dan search engine terkait rumor tersebut. Eunkwang mengatakan bahwa “Aku dengar kita berada di posisi nomor 3 di mesin pencari.” Sungjae menambahkan “Bukankah nama kita naik karena siaran langsung?”

Perkataan Eunkwang dan Sungjae seolah ingin menyadarkan publik bahwa mereka tidak akan terganggu dengan rumor tersebut. Begitu pula dengan Melody sejati yang seharusnya enggak mudah terpengaruh dengan rumor kencan yang ada.

Peringatan Sungjae

foto: koreaboo.com

Setelah mengatakan hal tersebut, Sungjae kemudian terlihat minum dengan gelas kertas yang bertuliskan muk-keum. Faktanya, muk-keum merupakan slang atau bahasa gaul yang berarti jangan percaya dan terpancing dengan rumor.

Cara yang cerdas

Cara Sungjae dan BTOB untuk membereskan rumornya dianggap sangat cerdas. Mereka tidak menyalahkan publik karena termakan rumor, namun mereka juga memperingatkan publik agar tidak termakan dengan rumor.

Hal yang dilakukan Sungjae ini menuai banyak pujian. Jadi, kita dapat menyimpulkan ya, girls kalau Sungjae memang enggak berkencan dengan Jooeun dan hal itu hanya rumor.

(Baca juga: Reuni Sungjae & Joy Serta 4 Pasangan di Variety Show We Got Married yang Paling Ditunggu!)