5 Adegan di Web Drama ‘Revenge Note’ yang Sukses Bikin Kita Baper!

By Indah Permata Sari, Selasa, 14 Agustus 2018 | 11:00 WIB
Revenge Note (foto : hancinema)

Revenge Note adalah web drama yang dibintangi oleh Kim Hyang Gi, Park Solomon, dan Cha Eun Woo ‘ASTRO’.

Drama ini berkisah megenai cewek remaja bernama Ho Goo Hee (Kim Hyang Gi), yang mendapatkan pesan di handphone miliknya yang berisikan pesan balas dendam.

Revenge Note

Jadi, kalau Ho Goo Hee lagi merasa kesal dan dendam setelah dijahati atau dianiaya oleh seseorang, dia bisa menuliskan nama orang itu di dalam pesan tersebut, dan nantinya orang yang namanya kita masukan akan mengalami kesialan berturut-turut. Dan kesialan orang tersebut adalah bentuk ‘balas dendam’ dari kita.

Revenge Note

Meskipun agak seram ya sinopsisnya, namun sesungguhnya drama ini sangat manis karena kisah cinta antara Ho Goo Hee, Ji Hoon (Park Solomon), dan Cha Eun Woo.

Ini dia 5 adegan yang paling bikin baper dari web drama ‘Revenge Note’!

Ji Hoon Meminjamkan Dasinya Buat Ho Goo Hee

Revenge Note

Sebenarnya pertemuan pertama Goo Hee dan Ji Hoon cukup lucu namun menyebalkan. Jadi Go Hee lupa bawa tiket bus sedangkan dia harus segera berangkat supaya enggak telat pada hari pertama masuk SMA. Lalu di dalam bus, Go Hee melihat cowok dengan seragam yang sama dengannya, dan minta tolong untuk bayarin tiket bus dia dulu dan nanti akan diganti karena mereka satu sekolah.

Tapi Goo Hee justru bilang, ‘enggak mau tuh’ dan bikin Go Hee merasa malu. Namun ternyata Ji Hoon hanya bercanda, dan dia pun membayarkan tiket bus untuk Go Hee. Dari pertemuan pertama mereka ini, hubungan Go Heed an Ji Hoon agak canggung, terlebih lagi banyak fansnya Ji Hoon karena dia cowok di sekolah yang tampan dan populer.

Tapi lama kelamaan, Ji Hoon jadi sering memperhatikan Go Hee. Hingga di suatu pagi saat mau berangkat skeolah, Goo Hee lupa pakai dasi, dan dia pasti akan dhukum oleh guru yang selalu berjaga di depan gerbang sekolah. Lalu dengan manisnya, Ji Hoon melepaskan dasi yang dia pakai, dan dipinjamkan ke Go Hee.