Ditunda & 7 Info Lain Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 14 Agustus 2018 | 11:20 WIB
Justin Bieber and Hailey Baldwin (foto: billboard.com)

Setelah bertunangan pada 8 Juli 2018 lalu di Bahama, Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjadi pasangan yang paling banyak diperbincangkan.

Sebelumnya, pasangan ini dikabarkan akan menikah di Agustus 2018, namun hari bahagia pasangan ini sepertinya akan ditunda.

Enggak berhenti sampai disitu, pertunangan Hailey dan Justin juga konon tidak direstui oleh ibu Justin yang tidak lain adalah Pattie Mallete.

Yuk, intip informasi lebih dalam dan terkini tentang pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Berikut informasi pernikahan Hailey Baldwin dan Justin Bieber yang wajib kita ketaui:

(Baca juga: Hailey Baldwin Memuji Justin Bieber Lewat Unggahan Ini. Romantis!)

Pernikahan ditunda

Jika sebelumnya pernikahan dikabarkan akan berlangsung pada Agustus 2018, hari bahagia Justin dan Hailey sepertinya harus diundur.

Meskipun, pertunangan keduanya terkesan terburu-buru, namun baik Hailey dan Justin masih ingin berpetualang bersama ke seluruh dunia.

Hal ini juga ditegaskan oleh TMZ yang mengatakan bahwa pasangan ini tidak akan menikah sampai 2019 karena Hailey dan Justin yang masih ingin menikmati waktu sebagai sepasang kekasih.

Justin tidak akan merilis single

Justin Bieber memang baru saja merilis No Brainer bersama dengan DJ Khaled, Quavo, dan Chance the Rapper. Namun, No Brainer sepertinya akan menjadi single terakhir Justin sebelum menikah.

Hal ini dibuktikan ketika seorang reporter menanyakan apa yang akan dilakukan Justin di masa mendatang, seperti musik baru apa yang akan dibuat olehnya. Namun, Justin hanya menjawab “Apa selanjutnya selain menikah?”

Bisa kita simpulkan bahwa Justin mungkin memang enggak akan memproduksi lagu jika ia belum menikah.

Hubungan tidak direstui?

foto: twitter.com/ @pattiemallette

Hubungan Justin dan ibunya, Pattie Mallete memang diketahui tidak terlalu baik. Namun, hubungan keduanya mulai membaik ketika Pattie menuliskan “Ya, Justin Bieber anakku” di bio twitter miliknya.

Setelah Justin melamar Hailey, kalimat tersebut hilang dari bio Pattie. Hal ini tentu menjadi pertanyaan bagi publik. Belum lagi, Pattie tidak memberikan komentar tentang pertunangan anaknya dengan Hailey Baldwin.

Hingga kini, kebenaran belum terungkap namun banyak yang meyakini bahwa Pattie tidak merestui pertunangan anaknya dengan Hailey Baldwin karena dianggap terlalu cepat.

(Baca juga: Sebelum Justin Bieber, 3 Seleb Cowok Ini Pernah Dekat dengan Hailey Baldwin!)

Pasca Malone sebagai pengisi acara

Justin Bieber dan Post Malone

Rapper sekaligus sahabat Justin Bieber, Pasca Malone pasti akan terlibat dalam pernikahan Justin Bieber. Entah sebagai pengisi acara atau hanya sebagai pembawa cincin.

Kepada wartawan, Post Malone mengatakan bahwa “Justin sangat bahagia ketika bertunangan. Saya senang melihat anak itu bahagia dan saya akan mendukungnya.”

Keluarga Hailey semuanya akan terlibat

Bibi Hailey, Kim Bassinger mengatakan kalau Hailey sudah memilih konsep pernikahnnya. Adiknya, Alia sudah jelas akan menjadi pengiring pengantin. Begitu juga dengan sepupunya, Irlandia yang akan bergabung dan membantu pernikahan Hailey.

Hingga kini memang belum ada nama-nama yang jelas siapa yang akan menjadi pendamping mempelai perempuan dan laki-laki, namun dipastikan keluarga Hailey Baldwin akan terlibat seluruhnya.

Pernikahan tertutup

Hingga kini, konsep pernikahan Justin dan Hailey dipastikan sebagai pernikahan yang tertutup. Tidak akan ada pesta megah, hanya keluarga yang diundang dalam hari bahagia Justin dan Hailey.

Sebuah sumber mengatakan bahwa “Untuk saat ini mereka hanya menginginkan pernikahan kecil dengan keluarga. Mereka tidak merencanakan pernikahan besar. Mereka menikah karena cinta dan tidak menginginkan sesuatu yang mencolok.”

Kampung halaman Justin

Walikota Ontario sudah memastikan bahwa dengan senang hati menerima Justin dan Hailey jika mereka memang akan menyelenggarkaan pernikahan mereka di Ontario. Diketahui, Ontario adalah kampung halaman dari Justin Bieber.

Bahkan, Justin dan Hailey dipastikan akan mendapatkan tempat yang sama dengan tempat diselenggarakannya Stratford Summer Music Festival.

Hailey tidak menyukai kumis Justin

Sejak kembali berpacaran dengan Hailey, Justin Bieber memang terlihat mencukur kumisnya. Sampai hari pernikahan, Justin dipastikan tidak akan menumbuhkan kumisnya karena Hailey tidak menyukai kumis Justin. He-he.

Semoga pasangan ini bisa segera melangsungkan pernikahannya dan diberi kebahagiaan ya, girls!

(Baca juga: Justin Bieber Membocorkan Tanggal Pernikahannya dengan Hailey Baldwin!)