DWPX Resmi Mengumumkan Tanggal, Venue, dan Lineup Fase Satu!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:05 WIB
Djakarta Warehouse Project ()

Festival musik dance tahunan yang memiliki kepanjangan Djakarta Warehouse Project resmi mengumumkan tanggal, venue, dan juga line-up fase satu dari acara ini.

Tahun ini, Djakarta Warehouse Project atau yang lebih lazim disingkat dengan sebutan DWP memiliki nama khusus, yakni DWPX. Sebutan DWPX sendiri bertujuan untuk merayakan edisi kesepuluh dari festival musik dance milik Ismaya Live ini.

Yuk, intip tanggal, venue, dan line-up dari DWPX. Berikut informasi lengkap tentang DWPX yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: Festival Musik Dance Indonesia, DWP, Akan Segera Ekspansi Ke Cina. Keren Abis!)

Kapan dan dimana?

Djakarta Warehouse Project

Jika tahun lalu, DWP diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, tahun ini DWPX akan diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali. Acara ini dijadwalkan akan digelar pada 7,8,9 Desember 2018.

Lineup fase satu

Tepat hari ini, 14 Agustus 2018, Ismaya Live mengumumkan lineup fase satu untuk DWPX. Nama pertama dari festival musik dance ini ialah The Weeknd.

DJ yang akan diboyong oleh Ismaya ialah Alesso, Armin Van Buuren, DJ Snake, Major Lazer Soundsystem, Porter Robinson, dan RL Grime.

Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live mengatakan bahwa dalam beberapa bulan ke depan, puluhan line-up akan diumumkan.

DJ dalam dan luar negeri akan berpartisipasi dalam DWPX. “Edisi ke sepuluh merupakan yang paling istimewa dan lineup tahun ini akan menjadi lineup terbesar kami.”

Penjualan tiket

Penjualan tiket akan dimulai pada Jumat, 17 Agustus 2018 mendatang, girls. Melalui situs www.djakartawarehouse.com, kita bisa membeli tiket sekaligus hotel. Jadi, jangan lupa untuk memantau web dan juga media sosial Djakarta Warehouse Project di sini.

(Baca juga: 4 Hal Keren yang ada di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017)