Intip Kedekatan Shaloom Razade dengan Ranggaz Laksmana. Pacaran?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 16 Agustus 2018 | 09:10 WIB
foto: instagram.com/ @ranggazlaksmana ()

Pada 15 Agustus semalam, publik media sosial dihebohkan dengan unggahan salah satu publik figur Indonesia, Shaloom Razade. Putri dari Wulan Guritno ini menjadi perbincangan publik setelah mengunggah fotonya bersama cowok yang tidak lain adalah Ranggaz Laksmana. Yuk, intip kedekatan Shaloom Razade dengan Rangga Laksmana:

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia yang Pernah Main Film dan Sinetron Bareng Ayahnya)

Unggahan Shaloom

foto: instagram.com/ @sharazaaa

Shaloom mengunggah foto dirinya dengan influencer, Ranggaz Laksmana. Diketahui, foto tersebut ia ambil di hari yang sama.

Setelah Shaloom mengunggah fotonya, sejumlah influencer dan publik figur Indonesia mengomentari unggahannya dengan berbagai kata ‘selamat’ yang seolah-olah menunjukan kalau keduanya memang sedang dalam sebuah hubungan.

Ranggaz Laksmana

foto: instagram.com/ @ranggazlaksmana

Sama seperti Shaloom, Rangga juga mengunggah foto yang sama dengan yang diunggah oleh Shaloom. Enggak jauh berbeda dengan Shaloom, Ranggaz juga mendapatkan banyak komentar.

Konfirmasi dalam diam

foot: instagram.com/@ranggazlaksmana

Meskipun enggak memberikan konfirmasi secara langsung, namun Shaloom dan Ranggaz sepertinya memang sedang berpacaran. Ditambah dengan komentar teman-teman keduanya.

Rangga dan Shaloom sebelumnya memang enggak pernah menunjukan kedekatan mereka, namun seleb ini ternyata sudah sering berkomentar di unggahan satu sama lain.

Belum lagi, Rangga dan Shaloom berada di pertemanan yang sama. Jika keduanya berpacaran, semoga pasangan ini langgeng ya, girls!

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia yang Punya Hubungan Dekat dengan Keluarga Pacarnya)