Suga ‘BTS’ Menjadi Trending Topik Worldwide di Twitter. Kenapa, ya?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 16 Agustus 2018 | 11:25 WIB
Suga (foto: pinterest.com)

Salah satu rapper BTS yang memiliki nama asli Min Yoon-gi ini sedang menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Bahkan di twitter Suga menjadi trencing topic worldwide dengan sebuah tanda pagar.

Faktanya, Suga menjadi trending topik Worldwide karena dua tahun lalu ia memulai debut mixtape-nya. Menggunakan nama Agust D, nama Suga menjadi lebih terkenal semenjak saat itu.

Yuk, intip informasi tentang Suga yang menjadi trending topic worldwide karena perayaan 2 tahun mixtape album miliknya:

(Baca juga: 6 Ramalan Suga Tentang BTS yang Menjadi Nyata. Bikin Merinding!)

Debut di 15 Agustus 2016

Pada 15 Agustus 2016 atau dua tahun lalu, Suga debut dengan mixtape album pertamanya. Bertajuk Agust D, title track kebanggan Suga ialah Agust D, Give it to me, dan So far away.

Dirayakan oleh ARMY

Sudah dua tahun semenjak Suga debut dengan mixtape miliknya, ARMY yang tidak lain adalah fans BTS merayakannya di media sosial.

Dengan tanda pagar atau hashtag #2YearsWithAgustD, fans mengunggah sejumlah foto bahkan harapan untuk Suga. Bahkan, beberapa fans juga menunggu Suga merilis mixtape keduanya.

Menjadi trending

foto: koreaboo.com

Worldwide trends di twitter kini diisi oleh #2YearsWithAgustD. Sebanyak 263.000 tweet sudah tercipta dan menggunakan tagar ini.

Dilansir dari koreaboo.com, hashtag #2YearsWithAgustD hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam untuk menjadi worldwide trends.

(Baca juga: Pangeran Disney yang Mirip dengan Member BTS. Siapa Pangeranmu?)