Dua Make-up Favorit Lisa ‘Blackpink’ yang Selalu Ada di Tas Miliknya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 26 Agustus 2018 | 16:00 WIB
Lisa 'Blackpink' ()

Seperti yang kita ketahui ya, girls kalau belum lama ini tepatnya pada 9 Agustus 2018, Lisa ‘Blackpink’ mengikuti acara peluncuran YG Official Shop di Shopee. Bertajuk ‘Met Lisa From Blackpink’, redaksi Cewekbanget.id berkesempatan melakukan wawancara pada rapper Blackpink.

Cewekbanget.id menanyakan make-up favorit apa yang menjadi favorit Lisa. Dengan senang hati, Lisa menjawab kalau ada dua produk dari Moonshot yang jadi favoritnya.

Dua make-up ini juga yang membuat penampilan Lisa tetap flawless namun terlihat natural. Yuk, intip make-up favorit Lisa ‘Blakcpink’.

Berikut dua make up favorit Lisa ‘Blackpink’ yang selalu ada di tas miliknya:

(Baca juga: Ini Harga Dress yang Lisa 'BLACKPINK' Pakai Saat ke Indonesia. Jutaan Rupiah!)

Moonshot Lip Feat

Rose on Lip

Agar bibir tetap terasa lembut dalam waktu yang lama, Lip Feat dari Moonshot ini wajib kita coba. Teksturnya yang halus dan tahan lama membuat Lisa betah memakai Lip Feat ini.

Enggak hanya lembut dan tahan lama, namun kandungan alami dari produk ini akan semakin menyehatkan bibir kita.

Muse Pink

Lip Feat Muse Pink dan Lip Feat Rose on Lip menjadi dua Lip Feat favorit Lisa.

Kita bisa membeli kedua produknya di YG Official Shop hanya dengan harga Rp 360.000,-.

Moonshot Microfit Cushion

Lisa 'Blackpink'

Foundation cushion multifungsi yang bisa menjadi coverage agar wajah kita selalu flawless ini dirancang dengan teknologi micro fit powder. Menjadi kesukaan Lisa cushion yang memiliki tekstur ringan ini wajah kita akan terlihat natural ketika menggunakannya.

Enggak haya itu, Moonshoot Microfit Cushion ini mudah diratakan dan menempel sempurna pada kulit. Enggak heran, Lisa yang sangat sibuk menyukai Moonshot Microfit Cushion ketika ia touch-up di waktu senggang.

Tersedia dalam tiga shade yakni pink beige, vanilla beige, dan natural beige, cushion ini dijual dengan harga sekitar Rp 400.000,-.

(Baca juga: Lisa ‘BLACKPINK’ Janji Akan ke Indonesia dengan Member Lainnya!)