3 Alasan Mengapa Film ‘The Darkest Mind’ Wajib Kita Tonton. Seru!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 19 Agustus 2018 | 12:25 WIB
The Darkest Mind ()

Film The Darkest Mind sudah rilis di bioskop nih, girls. Pecinta film pasti sudah menunggu long weekend karena di saat ini kita bisa berpindah dari satu film ke film lainnya untuk menonton film favorit kita.

Salah satu film yang harus ditonton di Agustus ini ialah The Darkest Mind. Berikut 3 alasan mengapa film ‘The Darkest Mind’ ini wajib kita tonton:

(Baca juga: 5 Pelajaran yang Bisa Diambil dari Film Hollywood The Darkest Minds)

Cerita yang fresh

The Darkest Mind

Meskipun banyak yang mengatakan kalau konsep cerita ini sama dengan The Maze Runner atau Divergent, tetapi cerita tentang kekuatan super yang dimiliki remaja ini jarang di angakat.

Dalam film ini ceritanya anak-anak dengan berbagai kekuatan selamat dari wabah penyakit yang menular. Pada akhirnya anak-anak hingga remaja digolongkan berdasarkan kemampuan mereka.

Hijau mereka yang cerdas, biru yang memiliki kekuatan telekinesis, emas memiliki elektrokinesis, oranye mampu melakukan mind control, dan merah yang paling berbahaya bisa mengeluarkan api dari dalam dirinya.

Petualangan empat remaja dengan berbagai kekuatan yang berbeda wajib kita saksikan karena ceritanya yang enggak biasa dan selama di film, kita dijamin akan dibuat tertawa.

Dibintangi oleh sejumlah seleb ternama

The Darkest Mind

Mandy Moore dan Amandla Stenberg menjadi dua bintang Hollywood ternama yang membintangi film ini.

Selain Amandla Stenberg yang berperan sebagai Ruby dan Mandy Moore sebagai Cate, Miya Cech, Skyan Brooks, dan Harrus Dickinson juga menjadi bintang yang mencuri perhatian selama film berlangsung.

Zu (Miya Cech)memiliki kekuatan elektrokinesis, Chubs (Skyan Brooks) si super cerdas, Liam (Harris Dickinson) memiliki kekuatan telekinesis.

Belum lagi di sepanjang cerita, kita akan dibuat baper dengan kisah cinta Ruby dan Liam yang saling menyakiti untuk kebaikan semua orang.

Banyak pelajaran hidup yang bisa diambil

The Darkest Mind

Enggak sekedar menonton film, namun kita juga mengambil pelajaran hidup dalam film ini. Mulai dari persahabatan, kekeluargaan, dan hal lain yang bikin kita sadar kalau kehidupan ternyata rumit dan sederhana di waktu yang sama.

Jadi jangan sampai melewatkan film ini ya, girls.

(Baca juga: 4 Film Hollywood & Drama Korea yang Bercerita Tentang Putri Presiden. Seru & Penuh Intrik)