5 Seleb India Cowok yang Muda dan Visual Menawan. Idola Baru!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 20 Agustus 2018 | 14:15 WIB
Rohan Mehra (foto: instgram.com/ @rohanmehraa)

Seperti yang kita ketahui kalau industri film Bollywood semakin berkembang dari waktu ke waktu. Di industri seleb Bollywood itu sendiri, banyak seleb India memiliki visual yang menawan ya, girls.

Jika kita mengenal Shah Rukh Khan atau Hritik Roshan, kini banyak seleb India cowok dengan visual yang enggak kalah menawan dari mereka. Siap menjadi generasi baru, yuk intip seleb India cowok muda dengan visual menawan.

Berikut 5 seleb India cowok muda dengan visual menawan:

(Baca juga: 5 Anak Seleb India yang Kini Sudah Beranjak Remaja. Favorit!)

Jubin Nautiyal

Jubin Nautiyal

Cowok kelahiran 14 Juni 1989 ini memang dikenal di industri Bollywood sebagai seorang musisi dan penulis lagu. Namanya semakin melambung ketika ia mengikuti X-Factor di tahun 2011.

Pada tahun 2015 lalu, Jubin memenangkan penghargaan di Mirchi Music Awards kategori Upcoming Male Vocalist of The Year. Di tahun ini, Jubin sudah tergabung dalam film Hate Story 4.

Ishaan Khatter

Adik dari Shahid Kapoor yang baru berusia 22 tahun ini ternyata sudah memulai karier di dunia akting sejak dirinya berusia 10 tahun. Film pertamanya ialah Vaah! Lfe Ho Toh Aisi!

Di tahun 2018 ini, namanya semakin terkenal karena perannya dalam film Dhadak.

Utkarsh Sharma

Utkarsh Sharma

Nama Utkarsh Sharma menjadi idola baru di tahun 2018 ini karena perannya dalam film Jenius. Cowok kelahiran 22 Mei 1994 ini ternyata sudah memulai karier di dunia film sejak berusia 7 tahun. Film pertamanya ialah Gadar: Ek Prem Katha.

Utkarsh Sharma adalah amak dari Anil Sharma dan Suman Sharma. Keponakan dari Kapil Sharma, Anuj Sharma, dan Sanjay Sharma.

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia Ini Punya Keturunan India dan Pakistan. Favorit!)

Karan Deol

Karan Deol

Putra dari Sunny Deol dan Pooja Deol ini mencuri perhatian publik setelah ebrperan dalam film Pal Pal Dil Ke Paas.

Cowok kelahiran 27 November 1990 ini merupakan generasi ketiga dari keluarga Deol yang aktif di industri film Bollyowood.

Rohan Mehra

Terkenal melalui perannya sebagai Naksh Singhania dalam Yeh Rishta Kya Kehlata Hai, nama Rohan Mehra yang tidak lain saudara dari Soniya dan Siddhart Mehra ii semakin melambung.

Cowok kelahiran 8 April 1989 ini masih tergabung dalam sebuah serial Bollywood yang berjudul Sasural Simar Ka dari tahun 2011.

(Baca juga: 5 Seleb Cowok Hollywood Keturunan India yang Bikin Kita Jatuh Cinta)