4 Parfum dengan Harga Dibawah 100 Ribu yang Tahan Lama di Cuaca Panas

By Elizabeth Nada, Senin, 20 Agustus 2018 | 21:10 WIB
Rekomendasi parfum ()

Selain makeup dan gaya berbusana, untuk menunjang penampilan diri enggak jarang kita, para cewek, menggunakan parfum. Yup! Bisa dibilang parfum jadi salah satu kebutuhan wajib para cewek ya, girls.Nah, untuk varian parfum yang tepat dengan cuaca panas di Indonesia, kita bisa memilih parfum dengan aroma yang ringan. Kita bisa coba parfum dengan aroma bunga seperti lili, mawar dan melati.

Aroma buah-buahan yang segar seperti lemon, stroberi, jeruk, aprikot, ataupun citrus juga bisa jadi pilihan, loh.

(Baca Juga : 6 Fashion Kompak Kimberly Ryder dan Natasha Ryder. Seru Banget!)Khawatir kalau wangi parfum kita cepat hilang saat cuaca panas dan banyak beraktivitas? Tenang, ini 4 rekomendasi parfum yang bisa tahan lama di cuaca panas dan pastinya ramah di kantong.1. Silky Girl Eau de Toilette - Bulgarian Rose | Harga Rp 75.000 (50ml)

Silky Girl Eau de Toilette
Salah satu varian parfum dari brand kosmetik Silky Girl yang bisa kita pilih adalah Bulgarian Rose. Parfum beraroma buah berry yang berpadu dengan bunga jasmine dan violet ini juga mengandung rose oil, yang memberi efek menenangkan.

2. Zoya Eau de Toilette - Marigold | Harga Rp 99.000 (50ml)

Zoya Eau de Toilette
Saat cuaca panas, lebih baik kita memilih parfum dengan aroma bunga atau buah yang lebih tahan lama. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah parfum beraroma bunga marigold dari brand Zoya. Parfum ini cocok untuk kita yang menyukai nuansa kemewahan. Aromanya lebih pekat dan tahan lama, bahkan hingga 8 jam.3. Andersen Natural Fragrance Eau de Parfume - Air | Harga Rp 38.500 (100ml)
Andersen Eau de Parfume
Aktif berkegiatan di cuaca yang panas, parfum dengan harga ekonomis ini bisa jadi pilihan, girls. Varian Air memberikan kesan sporty dan fresh dengan aroma yang kuat. Cocok banget untuk kita yang mudah berkeringat di cuaca panas dan cocok digunakan sesudah olahraga. Aroma parfum ini dapat bertahan hingga 8 jam.

(Baca Juga : Tiru 4 Fashion Kompak Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia. Seru!)

4. Wardah Eau de Toilette - Sparks atau Shine | Harga Rp 45.000 (35ml)

Wardah Eau de Toilette
Brand kosmetik lokal yang satu ini juga mengeluarkan varian parfum, loh. Ada 2 jenis dari Wardah Eau de Toilette yang bisa kita pilih.

Pertama, Sparks. Parfum beraroma citrus yang segar ini cocok untuk kita yang aktif berkegiatan. Aromanya tahan lama dan memberikan efek semangat.

Kedua, Shine. Parfum dengan aroma buah-buahan floral yang menenangkan ini juga bisa jadi pilihan kita. Oia, parfum dari Wardah memang tergolong jenis parfum yang aromanya tahan lama, bisa bertahan kurang lebih 5 jam.

(Baca Juga : Hanya Lakukan 3 Hal Penting Ini Sebelum Memencet Jerawat Kita!)