Berbakat dan Menawan, 5 Idol Kpop Ini Masih Kurang Terkenal!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 21 Agustus 2018 | 20:30 WIB
Mingi 'ATEEZ' ()

Untuk debut menjadi seorang idol kpop, dibutuhkan bakat luar biasa. Jika idol kpop tersebut memiliki visual yang menawan, maka akan menjadi poin plus agar mendapat perhatian publik.

Meskipun sudah memiliki bakat dan visual yang sama-sama menawan, idol kpop ini justru masih underrated atau kurang terkenal.

Berikut idol kpop cowok yang masih kurang terkenal padahal berbakat dan memiliki visual menawan:

(Baca juga: 20 Idol Kpop Ini Wajahnya Pernah Rusak Karena Makeup! Sudah Tahu?)

Mingi ‘ATEEZ’

Mingi 'ATEEZ'

Nama aslinya Song Mingi, kelahiran 9 Agustus 1999. Visualnya semakin terlihat memukau dengan tinggi badan 183 cm yang ia miliki. Siapa sangka kalau Mingi adalah kontestan MIXNINE.

Dylan ‘D-CRUNCH’

Dylan

Penampilannya yang enerjik sejak debut membuat nama Dylan banyak mencuri perhatian. Dylan sendiri lahir di tahun 2002 dan merupakan salah satu member dari maknae line di grupnya.

Lee Do ‘ONEUS’

Lee Do

Lee Do sendiri memiliki nama asli Kim Geonhak. Visualnya yang menawan membuat ia menjadi perhatian sendiri bagi publik. Ternyata, Lee Do adalah mantan trainee YG Entertainment.

(Baca juga: 10 Idol Kpop ’97 Line dengan Visual Paling Menawan. Bikin Meleleh!)

Jun Yong ‘NOIR’

Jun Young

Meskipun lahir di Korea, Jun Young ternyata menghabiskan waktunya di Jepang. Cowok kelahiran 1 Maret 1995 ini membuat publik terpukau dengan visualnya yang dingin. Jun Yong sendiri adalah mantan member INX.

Woojin ‘TARGET’

Woojin

Nama aslinya adalah Lee Woo Jin. Ia memiliki senyuman yang manis dan menawan. Faktanya, cowok kelahiran 28 November 1998 ini memiliki nama panggung Han sebelumnya.

(Baca juga: 10 Idol Kpop Cowok dengan Visual Paling Cute dan Menggemaskan)