15 Momen Memalukan di Red Carpet yang Dialami Seleb Kpop. Kok Bisa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:45 WIB
EXO (foto: soompi.com)

Enggak bisa dipungkiri kalau red carpet dalam berbagai acara adalah tempat di mana seorang selebriti menunjukan sisi glamor sekaligus elegan mereka. Makanya, selebriti yang hadir dalam red carpet biasanya menggunakan pakaian formal.

Sayangnya, setiap selebriti tentu pernah mengalami momen yang sedikit memalukan dan enggak terlupa di red carpet. Hal ini juga berlaku bagi seleb kpop.

Beberapa seleb kpop ini ternyata pernah mengalami kejadian memalukan di red carpet. Berikut momen memalukan di red carpet yang pernah dialami seleb kpop:

(Baca juga: Karier Hancur & 3 Alasan Kenapa Rumor Kencan Seleb Kpop Jadi Sensitif!)

Lay terburu-buru keluar

Saat EXO hadir di red carpet ‘Asia Artist Awards’ tahun 2016, Lay tidak sengaja keluar lebih cepat dari member EXO lainnya. Suho terlihat bingung karena ia harus menyapa fans namun ia juga memanggil Lay.

Lay yang menyadari ia terlalu cepat keluar buru-buru kembali, namun member EXO lain sudah berjalan ke arahnya. He-he.

Jungkook kehilangan arah

Maknae dari BTS ini sempat kebingungan ia harus mengikuti hyung yang mana. Masalahnya tiga hyung di sebelah kanan dan lainnya ke arah sebaliknya. Akhirnya, Jungkook keluar mengikuti arah RM keluar.

Joy kesulitan berjalan

Di salah satu red carpet, Joy terlihat kesulitan berjalan karena heels yang ia gunakan. Beruntung Irene sigap membantunya.

Lee Min Ho

Lee Min Ho yang terlalu fokus menyapa awak media enggak menyadari ada anak tangga di sana. Lee Min Ho akhirnya terjatuh. Beruntung enggak luka ya, girls.

Cerobohnya Naeun

Saat APINK mendapatkan sebuah penghargaan, Naeun yang bertugas memegang piala justru menjatuhkannya.

(Baca juga: 3 Seleb Kpop yang Albumnya Paling Laku di Paruh Waktu Pertama 2018)

Kontak lensa terjatuh

Di Asia Artist Awards, member SEVENTEEN hadir lengkap. Sayangnya saat mereka berfoto, kontak lensa Seungkwan jatuh. Ia berusaha menempelkannya kembali namun tidak bisa. Akhirnya ia memegang kontak lensa miliknya dengan simbol hati.

Maknae terbaik

Ketika Sehun datang dan berpose seperti model, di belakangnya Kai terlihat sangat malu karena ia tersenyum sambil menutupi mulutnya.

Hani yang terjatuh

Meskipun tidak tersandung, namun heels yang sepertinya kurang nyaman membuat Hani jatuh ketika ia dan member EXID lainnya sedang berjalan.

Dress Seohyun yang terjatuh

Meskipun terlihat sempurna menggunakan dress panjang berwarna putih, namun banyak bagian kain dari dress Seohyun yang terjatuh saat ia berjalan. Canggungnya lagi, banyak seleb yang “memungut” kain dari dress miliknya.

V mau kemana?

V yang terlalu bersemangat menyapa awak media terus melambaikan tangan ke kamera sampai enggak sadar kalau di depannya adalah tembok.

(Baca juga: 8 Tipe Cewek yang Jadi Idaman Seleb Kpop. Kamu Salah Satunya?)

Momo yang tidak seimbang

Hadir ke Golden Disc Awards, Momo sepertinya tidak nyaman dengan heels dan posisi berdirinya. Makanya, Momo sempat enggak seimbang dan hampir terjatuh. Beruntung ia ditangkap Dahyun.

Atraksi Chanyeol

Meskipun Chanyeol enggak malu, namun member EXO lain malu dengan Chanyeol yang melakukan atraksi.

Awkward momen

Jin ‘BTS’, Chanyeol ‘EXO’, dan Irene ‘Red Velvet’ hadir di satu red carpet yang sama. Sayangnya, ketiganya bingung harus berpose seperti apa. Belum lagi Irene yang berada di tengah terasa sangat bingung.

Hyeri kebingungan

Dress yang terlalu panjang membuat sepatunya sendiri menginjak dress miliknya. Sempat berputar-putar, ia kemudian mengangkat dress miliknya agar lebih mudah.

V dimana?

Saat muncul di Melon Music Awards 2016, V ‘BTS’ terlihat kebingungan. Namun, Suga tertawa dan mendorongnya.

(Baca juga: 8 Seleb Kpop dengan Unsur Nama yang Sama. Mana yang Jadi Favorit?)