10 Fans Beruntung Ini Mendapat Kejutan Spesial dari Idol Kpop!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 21 Agustus 2018 | 13:20 WIB
GOT7 (foto: youtube.com)

Popularitas seorang idol kpop tentu enggak lepas dari kontribusi fans. Mendukung sejak debut hingga hari ini, fans memiliki peran penting dalam karier seorang idol kpop.

Menyadari bahwa fans adalah bagian dari mereka, idol kpop ini sengaja memberi fans mereka kejutan. Berikut 10 fans beruntung yang mendapat kejutan spesial dari idol kpop favorit mereka:

(Baca juga: 5 Idol Kpop Cowok Underrated Padahal Memiliki Visual Menawan) Fans GOT7

Buzzfeed memberikan kejutan untuk ahgase, sebutan fans GOT7 di Amerika. Tiga cewek yang sedang melihat video GOT7 tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran Jackson dan yang lain.

Enggak hanya itu, fans ini juga mendapat tiket untuk menyaksikan langsung konser GOT7.

Fans Choi Yoojung ‘Weki Meki’

Seorang ibu menulis kepada Dingo kalau anaknya adalah anak yang sangat baik. Cewek bernama Yeeun ini bersekolah, kerja paruh waktu, dan menjaga ibunya yang sedang sakit kanker.

Yoojung kemudian mengagetkan perempuan bernama Yeeun. Mereka menggunakan pakaian yang sama, berbelanja, dan berkaroke bersama untuk menyenangkan Yeeun.

Fans Chanyeol ‘EXO’

Seorang anak pergi ke Same Bed, Different Dreams karena ibunya yang selalu menekan ia menjadi selebriti. Sejak saat itu ia tertekan dan sulit memiliki teman.

Anak yang enggan disebutkan namanya ini menggunakan EXO dan Chanyeol sebagai penyemangatnya. Beruntung, Chanyeol datang dan memberikan kejutan bagi anak ini.

iKONIC

GOT7

Seorang iKONIC harus bekerja paruh waktu untuk memperbaiki ekonominya. Ketika toko tempatnya bekerja akan tutup, seorang pelanggan datang yang ternyata adalah Bobby ‘iKON’.

Setelah bertemu, Bobby mengajak perempuan ini piknik di tepi Sungai Hangang. Bobby juga memberi hadiah termasuk jaket miliknya.

TWICE

Dua orang fans terperangkap di sebuah fake interview yang menanyakan seberapa besar mereka menyukai TWICE. Beruntungnya, TWICE sudah ada di belakang mereka.

(Baca juga: 6 Idol Kpop Asal Thailand dengan Bakat dan Visual Menawan. Favorit!)

Fans N ‘VIXX’

Seorang beautician yang masih sekolah adalah Starlight atau fans dari VIXX. N kemudian berpura-pura menjadi pelanggan salon tersebut dan mengejutkannya.

Enggak sampai disitu, N bahkan mempersiapkan 1-on-1 fansign.

Fans GFRIEND

GFRIEND berencana untuk menemukan fans yang hilang atau sudah tidak mencintai GFRIEND. Mereka berpura-pura membeli album yang dijual oleh fans.

Ternyata, fans tersebut menjual album GFRIEND agar bisa datang ke fansign GFRIEND. Jadi bukan fans tersebut tidak mencintai GFRIEND lagi.

Fans beruntung tersebut bahkan diajak piknik bersama-sama.

BTS Penggemar yang datang ke Ellen sengaja untuk menonton BTS dikejutkan dengan member BTS yang tiba-tiba bernyanyi di depan mereka.

SISTAR

Sebelum SISTAR memutuskan untuk berakhir, grup ini mengejutkan fanboy yang sedang melakukan cover pada tarian mereka.

Shinhwa

Bersama dengan Happy Together, Shinhwa hadir megejutkan fans yang menyanyikan lagunya.. Minwoo dan Andy datang ke dalam ruangan karoke. Shinhwa dan fansya ini kemudian menyanyi bersama.

(Baca juga: 7 Fobia yang Diderita oleh Idol Kpop dan Jarang Diketahui Publik)