Yayan Ruhiyan Siap Beradu Akting Bareng Keanu Reeves di Film Terbaru!

By None, Selasa, 21 Agustus 2018 | 15:54 WIB
Foto : Kompas ()

Aktor sekaligus koreografer film laga, Yayan Ruhian siap kembali beraksi di film Hollywood, John Wick 3.

Dalam film tersebut, Yayan akan beradu akting dengan aktor asal Hollywood Keanu Reeves.

Yayan Ruhian mengungkap bahwa proses syuting yang dilakukan di New York saat ini sudah selesai.

(Baca juga : 10 Film Horor Korea Paling Mengerikan! Dijamin Enggak Bisa Tidur!)

"Alhamdulillah proses syutingnya untuk part saya sudah selesai. (Syuting) di New York, satu setengah bulan," kata Yayan usai premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Namun, pria yang dikenal lewat perannya sebagai Maddog dalam The Raid itu tak bisa berbagi banyak hal tentang John Wick 3. Yayan sebetulnya belum diperbolehkan berbicara lebih dari membenarkan keterlibatannya.

"Semuanya akan terbuka tidak hanya bocoran, tapi setelah nanti tanggal ... Saya mohon maaf, bukannya saya menutupi, tapi karena kan mereka punya teknik marketing tersendiri," kata Yayan.

(Baca juga : 4 Insiden Nyata yang Pernah Terjadi di Lokasi Film Horor di Hollywood)

"Jadi saya sendiri dikasih masih terbatas ya. Bahwa saya baru bisa mengatakan sebatas, 'iya, saya terlibat di film itu.' Insya Allah filmnya akan rilis 17 Mei 2019," lanjutnya.

Yayan menambahkan, soal proses shooting ia baru bisa mengungkap bahwa pengambilan gambarnya berlangsung selama bulan Ramadhan lalu hingga Hari Raya Idul Fitri.

(Baca juga : 5 Barang di Drama 'What’s Wrong with Secretary Kim' Ini Mendadak Hits! Pengin Punya Juga?)

"Syuting pas puasa. Lebaran di sana. Hmm pengalaman barulah. Jadi bisa lebih menikmati Lebaran di negeri orang, jauh dari keluarga," kata Yayan.

Artikel ini pernah tayang di Tribunnews dengan judul "Terlibat di Film John Wick 3 Bersama Keanu Reeves, Yayan Ruhian Cerita Soal Lebaran di New York"