Seleb Korea Akan Datang untuk Asian Games. Ini Kata INASGOC!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 21 Agustus 2018 | 20:06 WIB
Asian Games 2018. ()

Asian Games sudah digelar sejak 18 Agustus 2018 lalu. Kita bersama bisa menyaksikan kalau pembukaan Asian Games 2018 lalu sangat menakjubkan.

Setelah pembukaan Asian Games, publik tentu menunggu closing dari acara ini.

Untuk pecinta musik kpop pasti sudah tahu rumor yang mengatakan bahwa Super Junior akan datang ke Indonesia untuk Asian Games.

Hal ini diungkapkan oleh backup dancer Super Junior, Kang Gil Jun, saat melakukan live di Instagram pada Selasa (21/8/2018). Dalam siaran tersebut, ia mengatakan bahwa akan datang ke Jakarta untuk Asian Games. 

Kabar itu pun sontak membuat ELF-sebutan untuk penggemar Super Junior- heboh di media sosial. 

Terkait dengan berita menghebohkan itu, cewekbanget.id mencoba mengonfirmasi kepada, Danny Buldansyah, Kordinator Media Public Relation INASGOC. Berikut penjelasannya. 

(Baca juga: 5 Momen Mengharukan dan Bikin Merinding di Opening Asian Games 2018)

Penutupan Asian Games

Closing Asian Games 2018 dijadwalkan diselenggarakan pada 2 September 2018 mendatang. Sejumlah rumor telah beredar tentang penutupan Asian Games ini. Banyak yang mengatakan kalau sejumlah grup kpop akan datang menjadi pengisi acara.

Danny Buldansyah, Koordinator Media Public Relation mengungkap bahwa dirinya hanya bisa memberikan konsep mengenai penutupan Pesta Olahraga terbesar se-Asia itu. 

Saya hanya bisa menberitahu konsepnya saja. Mau iKON atau BTS yang datang, saya tidak bisa kasih tahu karena biar surprise. Kalau sekarang sudah dikasih tahu, jadinya enggak seru lagi,” ungkapnya saat dihubungi cewekbanget.id (Selasa 21/8/2018) malam. 

Konsep penutupan Asian Games

Pak Danny juga menambahkan kalau konsep penutupan Asian Games akan berkaitan dengan negara yang akan menjadi tuan rumah berikutnya.

Jika pembukaan menyambut orang-orang agar tahu tentang Indonesia, penutupan akan memperkenalkan negara Asian Games berikutnya di tahun 2022 yang tidak lain adalah Cina.

Tiket penutupan Asian Games

Sementara itu, pihak INASGOC juga mengungkapkan bahwa untuk tiket penutupan Asian Games 2018 akan kembali diupdate dua hari dari sekarang. 

"Karena ada masalah dengan Kiostix kemarin, jadi kami akan mendata dulu jumlah tiket closing yang terjual. Nantinya, kami akan umumkan lewat website resmi dan media sosial resmi Asian Games," jelasnya. 

Selain menyaksikan pertandingan olahraga, para pengunjung juga akan dihibur lewat acara ASIAN FEST yang berada di sekitaran komplek Gelora Bung Karno, Jakarta dan Jakabaring Sports City, Palembang. 

Jangan lupa untuk meramaikan Asian Games, girls!

(Baca juga: Ini Sosok di Balik Motor Terbang Jokowi Saat Pembukaan Asian Games 2018)