Ini yang Maxime Bouttier Lakukan Saat Datang ke Rumah Prilly Laticonsina

By None, Kamis, 23 Agustus 2018 | 11:02 WIB
()

Prilly Latuconsina kini sudah enggak malu lagi mengumbar hubungannya dengan Maxime Bouttier.

Wajar saja, hubungan yang dimulai lewat cinta lokasi itu, sudah mendapat restu dari orangtua Prilly Latuconsina.

Bahkan, cowok keturunan Perancis itu saat ini sudah enggak sungkan untuk datang dan menghabiskan waktu hingga dini hari di rumah Prilly.

(Baca juga : 3 Seleb Kpop yang Paling Populer di Youtube. Ada Idolamu?)

“Selagi dia bisa kerumah pasti ke rumah. Ampe jam 2 Malem, ngumpul sini main PS (PlayStation) sama Papah sama Raja (adik Prilly), main FIFA kadang mereka,” kata Prilly beberapa waktu lalu.

Prilly juga mengakui terkadang sang kekasih mendatangi kediamannya bukan untuk berkencan. Melainkan, untuk bermain Play Station dengan sang adik.

(Baca juga : 5 Hal Misterius di Drama ‘Lovely Horribly’. Menyeramkan Tapi Lucu!)

Tak lagi ada kesan kaku, Maxime seakan menganggap kediaman Prilly seakan rumahnya sendiri.

“Akunya ditinggal. Aku di (lantai) bawah dia di (lantai) atas main PS jadi udah kayak rumah sendiri sih. Jadi bener bener udah kayak saudara merasanya,” kata film Danur: I Can See Ghost itu.

Prilly bersyukur, hubungannya dengan Maxime mendapat restu dari kedua orang tuanya. Sebab, sebelumnya ia tak diizinkan berpacaran oleh sang ayah.

(Baca juga : Mengenal Anthony Ginting, Atlet Badminton Putra Nomor 1 Indonesia!)

Namun, lantaran Maxime menunjukkan sikap sopan, ayah Prilly memberikan sambutan positif.

“Tapi ternyata papa menyambut Maxime dengan baik karena dia adalah cowok yang baik juga. Ke rumah selalu sopan, nggak pernah macem macem kalau dibilang pulangin aku jam segini bener pulang jam segini,” katanya.

Artikel ini pernah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Bukan untuk Kencan, Maxime Bouttier Sering Kunjungi RumahPrilly Latuconsina Sampai Jam 2 Dinihari."