4 Gaya Amel Carla Kenakan Leather Jacket yang Bisa Jadi Inspirasi

By Elizabeth Nada, Kamis, 23 Agustus 2018 | 14:05 WIB
Mix and match leather jacket ala Amel Carla ()

Leather jacket atau jaket kulit memang jadi salah satu fashion item yang timeless, ya. Outfit yang satu ini cocok banget dipadukan dengan berbagai fashion item lain dan cocok dipakai kapan saja loh, girls.Suka bingung mix and match leather jacket? Coba yuk contek gaya artis berusia 17 tahun, Amel Carla.

Amel memang kerap mix and match jaket kulit dengan pilihan gaya yang simpel tapi asik. Cocok banget untuk weekend outfit kita maupun outfit kece saat jalan bareng sahabat.

(Baca Juga : Begini Cara Mendapatkan Kulit Bersih dan Mulus Layaknya Seleb Korea! )Ini berbagai gaya Amel Carla kenakan leather jacket yang bisa kita tiru:Leather jacket + bodycon dress

Leather jacket dan dress
Enggak melulu hitam, leather jacket berwarna terang juga bisa jadi pilihan, girls. Coba tiru gaya Amel Carla padukan jaket kulit warna light blue dengan bodycon dress kasual motif stripes berwarna cerah. Nah, berbagai model sneakers cocok banget nih untuk penampilan kasual chic kita.

(Baca Juga : DIY : Masker Alpukat yang Cocok untuk Kulit Kering dan Rusak! )Leather jacket + long shirt

Leather jacket dan long shirt
Tampil all black, gaya Amel Carla ini wajib banget kita contek. Padukan leather jacket dengan long shirt dan legging printed, Amel tampil keren anti ribet. Tambahkan platform sneakers atau army boots, voila! penampilan rock chic kita jadi makin keren.Leather jacket + outfit denim
Leather Jacket dan denim outfit
Perpaduan dua item ini memang enggak pernah salah, deh. Tampil kasual dengan leather jacket, kita bisa pilih model motorcycle jacket yang dipadukan dengan ripped skinny jeans dan kaos polos. Pakai sneakers favorit untuk penampilan yang lebih catchy!

(Baca Juga : Bongkar Kepribadian Cowok Lewat Pelajaran yang Mereka Suka! Wajib Tahu)Leather jacket + legging

Leather jacket dan legging
Kenakan leather jacket tapi enggak mau tampil dengan banyak warna? Kita cukup padukan satu warna terang dengan warna-warna netral. Pakai leather jacket kita dengan atasan berbahan loose dan legging yang berwarna senada. Sneakers putih seperti yang Amel Carla kenakan juga cocok untuk bikin gaya kita makin keren.