Yuk, Catat Tanggal 9.9 Super Shopping Day. Banyak Penawaran Menarik!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 23 Agustus 2018 | 17:00 WIB
foto: Cewekbanget.id ()

Tepat hari ini pada 23 Agustus 2018, Shopee mengumumkan Rizky Febian dan Via Vallen sebagai brand ambassador dari shopee ya, girls.

Selain Shopee yang kedatangan dua anggota keluarga baru untuk menemani Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, Shopee juga resmi membuka ‘9.9 Super Shopping Day’.

Berikut informasi menarik tentang ‘9.9 Super Shopping Day’ yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: Dapatkan Kesempatan Bertemu SEVENTEEN dengan Belanja di The SAEM!)

Kapan dimulai?

‘9.9 Super Shopping Day’ ini akan dimulai pada tanggal 27 Agustus hingga 9 September mendatang. Terdapat 3 promosi besar yang ada di rangkaian Super Shopping Day ini.

Promosi pertama ialah Super Goyang Shopee dengan total hadiah 9,9 Milyar. Promosi kedua Super Flash Sale dengan harga mulai Rp 99. Promosi ketiga ialah Super Brand Festival dengan diskon sampai 99%.

Dari ketiga promosi di atas, sayang banget kalau kita melewatkan Super Shopping Day ini.

Tema berbeda

foto: Cewekbanget.id

Selama 14 hari berturut-turut, terdapat berbagai tema dan penawaran menarik. Tema tersebut akan berganti setiap harinya, lho! Hari pertama di tanggal 27 Agustus Shopee akan mengusung tema Super Voucher Day. Hari berikutnya Super Fashion Day dan dilanjutkan dengan Super Electronic Day.

Tanggal 30 Agustus, Shopee akan mengusung tema Super Brand Festival. Hari berikutnya Super Goyang Shopee menjadi temanya. 1 September 2018, Super Mom Day dan tanggal 2 September Super Grand Prize Day menjadi tema yang diusung.

Hari berikutnya pada tanggal 3 September akan ada Super Cashback Day. Esoknya dilanjutkan dengan Super Beauty Day dan Super Man Day tanggal 5 September 2018.

Pada 6 September Shopee mengusung tema Super Flash Day. Tanggal 7 Supermarket Day, tanggal 8 Super Home Day, dan puncakya pada 9 September Shopee mengusung tema Super Shopping Day.

Hadiah menarik pada hari tertentu

Untuk kita yang ingin mendapatkan hadiah menarik dari Shopee, kita bisa mengikuti Goyang Shopee di aplikasi Shopee.

Jika biasanya kita hanya bisa menggoyangkan ponsel 3 kali setiap harinya, khusus tanggal 31 Agustus dan 9 September, kita bahkan bisa menggoyangkan ponsel hingga 9 kali.

Jadi, jangan lupa download aplikasinya, main Goyang Shopee, dan menangkan grand prize berupa satu buah mobil. Tunggu apalagi, girls!

(Baca juga: Hati-Hati, Girls! Wajib Tahu 7 Tips Menghindari Copet di Tempat Belanja yang Ramai