Kendall Jenner Dikritik Publik Karena Dianggap Merendahkan Model Lain

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 23 Agustus 2018 | 19:45 WIB
foto: stylecaster.com ()

Salah satu model dunia yang berasal dari keluarga Kardashian mendapat kritikan dari publik karena dianggap merendahkan model lainnya. Kritikan terus membanjiri media sosial Kendall Jenner.

Berikut informasi tentang perkataan Kendall Jenner yang dianggap merendahkan model lain dan klarifikasinya:

(Baca juga: Kendall Jenner Terlihat Mesra dengan Anwar Hadid, Adik Bella dan Gigi Hadid. Pacar Baru?)

Interview dengan The Love Magazine

Model berusa 22 tahun ini mulai dikritik ketika ia menjadi model dari The Love Magazine. Dalam interview dengan majalah tersebut, Kendall mengatakan kalau ia sangat selektif untuk memilih pekerjaan dan ia tidak akan menerima banyak pekerjaan hanya untuk memenuhi pekerjaan.

Dalam caption yang diunggah oleh The Love Magazine, Kendall mengatakan kalau “Sejak awal saya sangat selektif dengan apa yang saya lakukan. Saya tidak akan pernah melakukan apa yang dilakukan gadis-gadis itu dengan 30 pertunjukan.”

Publik marah

foto: stylecaster.com

Kutipan di atas lah yang membuat publik marah dan mengkritik Kendall. Soalnya bagi publik, Kendall tidak harus menjadi model pun ia berasal dari keluarga yang kaya raya.

foto: stylecaster.com

Enggak hanya itu, Kendall dan keluarganya juga memiliki variety show yang tentunya akan menghasilkan uang tanpa harus susah payah berjalan di catwalk atau menjadi sampul majalah.

foto: stylecaster.com

Publik merasa Kendall tidak pantas membandingkan dirinya yang sudah lahir di keluarga terkenal dengan model yang membangun karier untuk mencukupi kehidupan pribadinya.

Kendall melakukan klarifikasi

Kendall Jenner kemudian buka suara terhadap kritikan yang menimpanya. Kakak dari Kylie ini mengatakan kalau publik sepertinya salah memberi makna terhadap “30 petunjukan satu musim”.

Dilansir dari stylecaster.com, maksud Kendall dengan kalimatnya ialah Kendall belum bekerja keras dan memiliki dedikasi tinggi seperti banyak model lainnya.

Kendall bahkan memberikan apresiasi penuh kepada model-model lain yang bekerja sangat profesional, berbeda dibandingkan dengan dirinya. Semoga kesalahpahaman ini segera berakhir ya, girls.

(Baca juga: 15 Foto Jadul Keluarga Kardashian – Jenner Sebelum Terkenal. Gemas!)