Zendaya Jadi Ariel di Film Live Action Disney ‘The Little Mermaid’?

By Indah Permata Sari, Jumat, 24 Agustus 2018 | 10:05 WIB
Zendaya dan Ariel (foto : ebay dan fanpop)

Ada rumor kalau film salah satu Princess Disney, The Little Mermaid akan segera dibuat. Dan rumor selanjutnya yang mengikuti adalah Zendaya akan berperan sebagai Ariel si putri duyung!

Dilansir dari laman elle.com, sumber yang dekat dengan Walt Disney Studios mengatakan kalau Zendaya Coleman mendapat tawaran untuk peran sebagai Ariel di film live-action Disney selanjutnya.

Film ini sendiri pun akan disutradarai oleh Rob Marshall, dan untuk bagian musik akan dikerjakan oleh Lin-Manuel Miranda dan Alan Menken.

(Baca juga : Begini Jadinya Kalau Princess Disney Punya Pekerjaan Beneran. Setuju?)

Belum Ada Pernyataan dari Zendaya

Zendaya

Perwakilan Zendaya dan Disney menolak untuk mengomentari berita ini. Tetapi jika memang rumor inibenar, maka ayah Ariel, King Triton dan saudara perempuannya kemungkinan akan dimainkan oleh para aktor yang lebih berkarakter untuk membedakan dari film animasi tahun 1989, yang awalnya memiliki pemain utama yang serba putih.

Zendaya, tentu saja, memulai kariernya di Disney, membintangi sinetron Disney Channel, Shake It Up dan K.C. Undercover. Dia juga berperan dan menyanyi di blockbuster film The Greatest Showman.

(Baca juga : Ternyata Begini Jadinya Wajah 12 Princess Disney Kalau Ada di Dunia Nyata!)

Wah, kalau memang benar Zendaya yang jadi Ariel nanti, pastinya kita makin enggak sabar ya menunggu film ini!