6 Inspirasi Tampil Stylish Kekinian Pakai Topi Beret. Wajib Coba!

By Elizabeth Nada, Jumat, 24 Agustus 2018 | 12:05 WIB
Inspirasi kenakan topi beret ()

Aksesori seperti topi memang kerap kita pakai untuk menunjang penampilan dengan berbagai outfit. Salah satunya model topi yang bisa kita coba adalah topi beret.Yup! Topi beret sedang hits lagi loh, girls! Model topi yang populer di abad 19-an ini ternyata cocok banget dipadupadankan dengan berbagai outfit kita. Mix and match-nya juga simpel banget.

(Baca Juga : Intip 4 Fashion Putri Tora Sudiro, Nabila Sudiro dengan Celana Jeans)Nah biar makin kekinian, yuk intip 6 inspirasi tampil stylish pakai topi beret.Enggak melulu penampilan girly, topi beret model klasik juga cocok untuk gaya tomboy kita.

Bergaya tomboy dengan topi beret

Kenakan topi beret dengan atasan hitam, trousers pants polos atau motif plaid warna nude dan long coat. Kece!

(Baca Juga : 8 Hal Seru yang Sebaiknya Kita Lakukan Biar Enggak Menyesal!)Gaya kasual kita dengan sweatshirt warna neon dan celana kulot warna nude makin keren, dengan tambahan topi beret berbahan leather.

Topi beret bikin penampilan kasual jadi enggak monoton
Penampilan simpel dengan gaya denim on denim juga makin kece dengan topi beret klasik warna hitam. Stunning!
Topi beret dan outfit denim. Kece!

(Baca Juga : 3 Seleb Korea Ini Mirip Jonatan Christie, Pebulu Tangkis Indonesia!)Tampil beda dengan topi beret warna soft mustard, yang dipadukan dengan setelan matching warna biru motif kotak-kotak dan sneakers putih. Catchy banget, kan?

Topi beret warna terang bisa jadi pilihan
Tampil kontras tapi asik, padukan leather long coat warna hitam, mini dress kuning, dan pastinya topi beret klasik berbahan kulit warna hitam.
Mix and match topi beret

(Baca Juga : Zendaya Jadi Ariel di Film Live Action Disney ‘The Little Mermaid’?)Buat penampilan simpel kita dengan sleeveless top dan rok mini jadi makin catchy dengan topi beret hitam dan ugly sneakers.

Gaya kasual simpel makin kece dengan topi beret