3 Hal Ini Bikin Girlband TWICE Senang Datang ke Indonesia! Keren!

By Istihanah, Sabtu, 25 Agustus 2018 | 11:59 WIB
Konferensi Pers TWICE in Jakarta ()
 
 
Girlband asal Korea Selatan, Twice hadir di Indonesia untuk menggelar konser bertajuk, TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park in Jakarta yang diadakan pada Sabtu (25/9/2018). 
Kesembilan cewek asuhan JYP Entertainment ini tiba di Jakarta, pada Kamis (23/8/2018) malam. Sejak tiba di Jakarta Twice mengaku mendapat pengalaman yang luar biasa.
 
 
Foto : Cewekbanget.id
Twice mengaku mendapat sambutan yang hangat saat tiba di Bandara Soekarno Hatta. “Suasana bandara begitu hangat menyambut kamu saat datang kemari. Jadi kami ingin segera mengadakan konser bertemu penggemar kami di Indonesia,” ujar Sana saat jumpa pers di ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8/2018)
 
Jongyeon TWICE
 
Meskipun baru pertama kali datang ke Indonesia, para personel Twice sudah belajar bahasa Indonesia. Misalnya, Jongyeon yang sudah bisa mengatakan “terima kasih” dan “sama-sama.”
Dahyun TWICE
Kemudian Dahyun yang sudah bisa mengatakan “hati-hati.” Lucunya, saat mengatakan ungkapan itu, Dahyun sempat terbalik mengucapkannya menjadi, “hita-hita,” hi-hi.Suka dengan Masakan Indonesia
 
Foto : Cewekbanget
Saat jumpa pers, para member Twice juga mengaku jatuh cinta dengan makanan Indonesia, seperti Nasi Goreng. “Nasi goreng enak banget,” ungkap Chae Young.