Musuhan, Taylor Swift dan Karlie Kloss Ternyata Masih Berteman!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 27 Agustus 2018 | 09:45 WIB
Taylor Swift dan Karlie Kloss (foto: instagram.com/ @karliekloss)

Beberapa bulan lalu, Taylor Swift dan Karlie Kloss sempat dikabarkan bermusuhan ya, girls. Sejumlah bukti dikumpulkan oleh fans yang mengira kedua sahabat ini tidak lagi berteman bahkan bermusuhan.

Bukti pertama yang diberikan fans ialah ketika Kalie Kloss dan Taylor Swift enggak liburan bersama. Bukti kedua ialah ketika Karlie Kloss mulai berteman dengan Katy Perry yang kita tahu adalah musuh bebuyutan dari Taylor Swift.

Bukti terakhir yang diberikan fans ialah ketika Tay tidak menuliskan nama Karlie Kloss di kaos bertuliskan sahabatnya dan Karlie Kloss sendiri tidak mengundang Tay ke variety show miliknya.

Selama hampir berbulan-bulan publik percaya dengan rumor yang ada, kedua seleb yang bersangkutan kemudian membantah kabar tersebut bukan secara langsung, namun melalui unggahan ini.

(Baca juga: 6 Pasang Seleb Hollywood Ini Membuktikan Cinta Enggak Memandang Ras)

Unggahan berikut ini seolah menjadi bukti kalau Taylor Swift dan Karlie Kloss memang masih berteman. Berikut bukti Taylor Swift dan Karlie Kloss yang memang masih berteman:

Karlie Kloss datang ke konser

Saat Taylor Swift menyelenggarakan Reputation Tour di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, Karlie Kloss yang tinggal di West Village, New York sengaja datang ke konser Tay.

Untuk seorang yang dianggap bermusuhan, jarak 1226 kilometer dengan waktu tempuh 13 jam dengan perjalanan darat tentu terlalu berharga untuk dihabiskan.

Ini menjadi bukti pertama kalau keduanya masih berteman baik karena seorang sahabat pasti rela berkorban untuk sahabatnya ya, girls.

Terpukau dengan penampilan Tay

Sepanjang konser, Karlie Kloss enggak berhenti mengunggah penampilan Taylor Swift di instagram stories miliknya. Pada unggahan tersebut, Karlie juga selalu memuji penampilan Tay yang dianggap sangat memukau.

(Baca juga: Taylor Swift & Karlie Kloss Enggak Lagi Berteman. Ini 4 Buktinya!)

Foto diunggah

Setelah konser berakhir, Tay kemudian menyempatkan untuk bertemu dengan Karlie Kloss. Kedua sahabat ini kemudian berfoto bersama dan mengunggah di media sosial.

Ketiga bukti tersebut seolah menjadi jawaban kalau Tay dan Karlie memang masih berteman dan enggak ada drama di antara mereka ya, girls.

(Baca juga: Rumor dan Teori Pertengkaran Antara Taylor Swift, Karlie Kloss dan Katy Perry!)