Justin Bieber Dilaporkan Baru Membeli Sebuah Rumah Danau di Kanada!

By Indah Permata Sari, Senin, 27 Agustus 2018 | 10:49 WIB
Justin Bieber (foto : justjared)

Bukan hal yang asing lagi ya, jika ada pasangan yang mau menikah atau sudah menikah, maka mereka akan membeli rumah baru sebagai tempat tinggal mereka.

Pasangan seleb Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang belum lama ini bertunangan dan akan segera menikah di tahun 2019, sepertinya juga sudah merencanakan memiliki rumah baru.

Lebih tepatnya Justin Bieber, yang diketahui belum lama ini membeli sebuah rumah danau di Kanada.

Rumah Justin Bieber

Dilansir dari laman justjared.com, Justin membeli rumah di daerah Ontario, Kanada. Justin mengeluarkan biaya sebesar $ 5 juta untuk sebuah rumah dengan 4 kamar tidur, 6 kamar mandi dengan akses pribadi ke sebuah danau yang ada di belakang rumah. Ditambah juga ada gudang anggur, dan lingkungan rumah ini memiliki fasilitas berkuda pribadi dnegan trek balap 5/8 mil!

BACA JUGA: Ditunda & 7 Info Lain Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin!

Enggak hanya itu saja, namun dilansir dari laman tmz.com, rumah baru Justin Bieber ini juga memiliki ruangan gym, lantai penghangat, 3 perapian, game room, dan bioskop ‘obvi’, serta memiliki 3 buah garasi mobil.

Belum DIketahui Kapan Justin Akan Pindah ke Rumah Barunya

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Masih belum ada laporan yang jelas kapan tepatnya Justin akan pindah ke rumah barunya ini. Begitu juga kepastian apakah rumah ini akan dia tempati bersama Hailey Baldwin, atau rumah ini hanya dijadikan sebagai salah satu aset miliknya dan tempat buat liburannya saja.

BACA JUGA: Hailey Baldwin Sudah Meramal Kalau Dia Akan Tunangan dengan Justin Bieber!)