Kece! Tiru 8 Fashion Simpel Ala Rachel Amanda Untuk Berbagai Kegiatan

By Elizabeth Nada, Senin, 27 Agustus 2018 | 19:10 WIB
Rachel Amanda ()

Nama Rachel Amanda semakin dikenal saat dirinya membintangi sinetron Candy pada tahun 2006, girls.

Berbicara soal fashion, aktris yang juga penyanyi ini ternyata kerap tampil bergaya simpel dengan outfit yang chic untuk berbagai kegiatan sehari-harinya. Yup! Cocok banget untuk kita yang males tampil ribet.

BACA JUGA : Ini Lho 6 Seleb yang Cocok Dijadikan Fashion Icon Buat Generasi ZYuk intip berbagai fashion simpel ala Rachel Amanda yang bikin penampilan nyaman tapi tetap chic!1. Main di pantai, Rachel Amanda tampil chic bergaya kasual dengan kemeja santai yang dipadukan dengan shift skirt dan sneakers bernuansa mustard. Rambut pendeknya pun dibiarkan tergerai natural, girls.

Fashion simpel Rachel Amanda
2. Amanda tampil super simpel dengan kaos putih yang dipadukan dengan kain bernuansa gelap. Santai tapi chic, kan?
Fashion simpel Rachel Amanda

BACA JUGA : Contek 5 Mix and Match Outfit Motif Stripes Ala Febby Rastanty. Kece!

3. Tampil bernuansa monokrom, Rachel Amanda padukan kaos putih dengan aksen garis hitam dengan midi skirt warna hitam dan open toe sandal warna putih yang simpel. Cocok jadi kita outfit saat hangout bareng sahabat nih, girls.

Fashion simpel Rachel Amanda
4. Nampak fresh dengan rambut pendek, Amanda tampil simpel saat bergaya feminin kenakan A-line dress berwarna light blue dan peep toe heels. Aksen kain merah yang diikatkan di pinggang bikin penampilannya makin manis, ya!
Fashion simpel Rachel Amanda

BACA JUGA : Menurut Ahli, Ini 4 Peraturan PDKT yang Enggak Perlu Kita Percaya

5. Biar enggak monoton, coba deh kenakan pilihan sweatshirt atau sweater colorful yang dipadukan dengan skinny jeans dan tas ransel bernuansa senada. Nyaman dan chic banget, kan?

Fashion simpel Rachel Amanda
6. Pergi berpetualang di alam, gaya simpel Rachel Amanda kenakan kaos motif stripes, jaket, dan syal benuansa senada ini bisa jadi inspirasi, loh.
Fashion simpel Rachel Amanda
7. Tampil feminin simpel, Rachel Amanda kenakan A-line dress kasual bermotif yang dipadukan dengan open toe sandal warna netral yang simpel banget.
Fashion simpel Rachel Amanda
8. Chic banget, paduan blouse warna mustard, skinny jeans, dan kasual sneakers warna putih ini cocok untuk kita yang males tampil ribet.
Fashion simpel Rachel Amanda